Manchester United Sepakat Lepas Matteo Darmian ke Inter Milan


Manchester United diklaim telah menyepakati transfer bek kanan Matteo Darmian ke Inter Milan. Hanya saja, sang pemain baru akan dilepas pada tahun 2020 yang akan datang.
Matteo Darmian bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014 silam. Ketika itu, United membeli pemain asal Italia dari klub Torino.
Dua musim pertama Matteo Darmian bersama United berjalan lancar. Namun, tidak dengan musim-musim selanjutnya. Matteo Darmian mulai lebih akrab dengan bangku cadangan dibanding bermain.
Lantas, mengapa United baru akan melepas Darmian pada tahun 2020 mendatang?

Lepas Matteo Darmian Gratis

Dikutip dari Rai Sport, Inter Milan sejatinya sudah berupaya untuk bisa membeli Matteo Darmian pada musim panas 2019 ini. Tetapi, United menolak melepas pemain 29 tahun.
Meskipun tidak masuk dalam rencana utama Ole Gunnar Solskjaer, jasa Matteo Darmian dianggap masih dibutuhkan. Dia bisa menjadi opsi yang baik untuk bermain di posisi bek sayap, entah kanan atau kiri.
United dan Inter Milan telah sepakat untuk kepindahan Matteo Darmian pada Juli 2020 mendatang. Saat itu, kontrak Darmian sudah habis. Inter Milan bisa mendapatkan servisnya dengan gartis.
Sementara, pihak Inter Milan juga sudah sepakat dengan personal dengan Matteo Darmian. Dia akan menyusul Romelu Lukaku, yang meninggalkan United untuk bergabung dengan Inter Milan.

Sepat Diminati Banyak Klub

Dalam dua musim terakhir, nama Matteo Darmian sangat jarang masuk dalam skuad utama Manchester United. Dia tercatat hanya 14 kali bermain dalam dua musim terakhir.
Meskipun begitu, Matteo Darmian tetap menarik minat banyak klub papan atas Eropa. Inter Milan hanya salah satu klub saja yang ingin merekrutnya.
Matteo Darmian sempat masuk dalam daftar belanja Barcelona, yang kemudian memilih membeli Junior Fipro. Matteo Darmian juga sempat ada dalam bidikan Juventus, sebelum akhirnya mendatangkan Danilo dari Manchester City.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.