Pemain Futsal Corinthians Ditembak Hingga Meninggal Dunia

Pemain futsal Corinthians Douglas Nunes ditembak mati. (Foto: Twitter @corinthians)

Jakarta - Duka menyelimuti dunia olahraga Brasil. Seorang pemain futsal Corinthians ditembak hingga meninggal dunia, hanya beberapa saat setelah bertanding.

Pemain futsal tersebut adalah Douglas Nunes da Silva. Penembakan terjadi hanya beberapa jam setelah ia membela Corinthians melawan Atlantico di semifinal Piala Brasil. Corinthians kalah di pertandingan tersebut.
Douglas Nunes kemudian diketahui menikmati waktunya di sebuah bar di Erechim. Ia kemudian ditembak beberapa kali dari sebuah mobil, saat baru saja meninggalkan bar tersebut.

Media lokal O Globo melaporkan bahwa seorang saksi mata sempat menyaksikan Douglas Nunes terlibat adu mulut di dalam bar. Belum diketahui apakah ada kaitan antara pertengkaran ini dengan insiden penembakan.

Tim medis langsung meluncur ke lokasi kejadian usai penembakan tersebut, tapi gagal menyelamatkan nyawa pria 27 tahun itu. Asosiasi Futsal Brasil (CBFS) langsung mengumumkan penundaan partai final antara Atlantico dan Carlos Barbosa sebagai penghormatan untuk Nunes.

"Sport Club Corinthians Paulista menyesalkan kematian Douglas Nunes dari tim futsal kami, yang ditembak mati pada waktu fajar. Dukungan kami untuk keluarga dan teman-teman dekatnya di momen yang sulit ini," ungkap Corinthians di Twitter.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.