RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Karena mabuk , remaja ini mengancam seorang pengendara mobil dengan menggunakan pedang


Raja Nusantara - Seorang pria harus berurusan dengan unit Reskrim Polsek Minggir, Sleman usai mengancam seorang pengendara mobil yang melintas dengan menggunakan senjata tajam.

Pelaku bernama Agusta Melsa Aditya akhirnya berhasil diciduk oleh petugas setelah korbannya melaporkan ke kepolisian.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat(3/8/2018) kemarin.

Awalnya, korban yang bernama Yohanes Bintang Pramudia Putra (24)mengendarai mobil dari Moyudan ke arah Minggir pada Jumat(3/8/2018) malam.

Ketika melintas di Jalan Gedongan Balangan, Nyangkring Sendangrejo, Minggir, Sleman tiba-tiba ada seseorang dengan mengendarai sepeda motor mengikuti korban.

"Tiba-tiba orang itu langsung memukul body belakang mobil pelaku pakai sebuah alat dan kabur. Karena itu korban mengejarnya, setelah dipepet orang itu jatuh lalu berdiri lagi dan mengancam korban menggunakan sajam," kata Kapolsek Minggir, AKP Supardi, Senin (6/8/2018).

Sambung Kapolsek, usai mengancam korban menggunakan sajam,pelaku yang diketahui warga Ngepringan, Sendangrejo, Minggir, Sleman langsung melarikan diri.

Korban lantas melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Minggir.

"Setelah dilidik, kemarin Sabtu (4/8/2018) siang tersangka ditangkap di dekat rumahnya daerah Ngepringan, Sendangrejo, Minggir. Kami juga sita sebilah sajam dari tangan tersangka," ucapnya. (tribunjogja)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.