RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Juventus Tawar Rashford 65 Juta Poundsterling


Raja Nusantara - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan menunjukkan ketertarikan terhadap Marcus Rashford. Bianconeri pun sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong sang bomber dari Manchester United. 

Sejak Jose Mourinho menangani United pada 2016 silam, Rashford kurang mendapat kesempatan bermain reguler di skuat Setan Merah. Rashford pun sempat secara terbuka mendapat kritikan dari sang manajer.

Cerita tersebut masih berlanjut hingga musim ini. Rashford masih saja tak selalu menempati posisi starter dalam tim racikan Mourinho.


Moncer di Timnas

Peruntungan berbeda didapat Rashford di timnas Inggris. Pemain 20 tahun itu kerap menjadi pilihan utama Garteh Southgate di lini depan The Three Lions.
Rashford pun hampir selalu menjawab kepercayaan ini dengan penampilan impresif. Jebolan akademi United itu tampil apik dalam dua jeda internasional terakhir.
Rashford tampil ciamik ketika mengantar Inggris menaklukkan Spanyol 3-2 dengan mencetak satu gol dan satu assist pada awal pekan kemarin.

Juventus Terpikat

Dilansir The Sun, penampilan bagus yang ditunjukkan Rashford bersama timnas membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkannya ke Turin.
Juventus pun tak main-main dalam usaha mereka menggaet Rashford. Si Nyonya Tua kabarnya tengah menyiapkan tawaran senilai 65 juta poundsterling untuk mewujudkan keinginan tersebut.
Meski demikian, keinginan Juventus tak bakal mudah tercapai karena United dipastikan akan menolak tawaran dengan nomimal berapa pun untuk Rashford dalam waktu dekat.

Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.