RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Liverpool Berani Pecahkan Rekor Transfer Demi Ousmane Dembele


Raja Nusantara - Situasi yang tidak kondusif yang dialami oleh Ousmane Dembele bersama Barcelona bisa jadi akan berakhir. Sebab, Liverpool siap jadi solusi bagi Dembele untuk mengakhiri masa-masa tidak menyenangkan di Barca.
Ousmane Dembele kini memang tidak sedang dalam kondisi yang ideal di Barcelona. Bukan soal aksi yang dia lakukan di atas lapangan, tapi tentang hubungannya dengan anggota tim, terutama dengan sang pelatih Ernesto Valverde.
Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan terlibat masalah internal dengan tim pelatih Barca. Dembele terlambat dalam sesi pertemuan klub menjelang pertandingan Liga Champions lawan Inter Milan.
Dembele lantas tidak masuk dalam skuat Barca untuk pertandingan kontra Real Betis akhir pekan lalu. Kabar yang beredar, Dembele dihukum karena tindakan indisiplinernya. Tapi, pihak Dembele mengklaim sedang sakit.

Tawaran dari Liverpool

Kondisi Ousmane Dembele sejak pindah ke Barcelona memang tidak cukup bagus. Sempat beredar kabar jika dia tidak sukai oleh pemain-pemain senior Barca. Kini, Dembele tersandung masalah indisipliner. Masa depan Dembele di Barca terancam.
Dikutip dari The Sun, kondisi tersebut jadi celah tersendiri bagi Liverpool. The Reds diketahui sejak lama ingin memakai jasa Dembele.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah mengintai permainan Dembele sejak masih bergabung dengan Borussia Dortmund. Tapi, saat itu Liverpool gagal memboyongnya ke Anfield karena Dembele lebih memilih pindah ke Barca.
Liverpool kembali menggelorakan niat untuk bisa mendapatkan jasa Dembele pada bulan Januari yang akan datang. Pemain 21 tahun dinilai figur yang cocok untuk jadi pelapis Mohamed Salah. 

Pecahkan Rekor Klub

Liverpool akan menyiapkan tawaran mahal pada pihak Barcelona agar bisa mendapatkan jasa Ousmane Dembele. The Reds mengajukan dana senilai 98 juta euro. Jika harga itu disepakati, maka Dembele akan jadi pembelian paling mahal dalam sejarah Liverpool.
Padahal, harga tersebut masih lebih rendah dibandingkan dengan harga saat Barca membeli Dembele dari Dortmund. Ketika dibeli pada bursa transfer musim 2017/18 yang lalu, Dembele dibanderol dengan harga yang mencapai 105 juta euro.


Berikut Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.