RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Semakin Banyaknya Turis Asing yang ke Jepang, penyakit Sifilis pun meningkat. Melebihi 5.000 kasus dalalm skala Nasional, Pertama kalinya dalam 44 tahun. WOW


Raja Nusantara - Jumlah turis asing ke Jepang pada bulan September 2018 sebanyak 2,16 juta. Jumlah ini lebih sedikit dibandingkan September 2017 sebanyak 2,28 juta orang.

Namun kecenderungan grafik turis asing terus melonjak dari hari ke hari.

"Semakin banyak turis asing tampaknya penyakit sifilis semaking meningkat. Sebanyak 65 pria dan 10 wanita di Kota Osaka mengidap sifilis pada 2012. Untuk 2017, angka itu melonjak signifikan menjadi masing-masing 375 dan 260," kata Yasuaki Ishikawa, Direktur Klinik Urologi Ishikawa, mengatakan pada tabloid Friday edisi 16 November 2018.

Sifilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh Treponema Pallidum yang berbahaya bagi penderita.

Menurut Yasuaki Ishikawa, angka-angka tersebut disediakan oleh pusat perawatan kesehatan.
Jumlah sebenarnya diperkirakan jauh lebih banyak lagi.

Jumlah kasus secara nasional melebihi 5.000 untuk pertama kalinya dalam 44 tahun, menurut data yang diberikan oleh Institut Nasional Penyakit Menular.

Sampai September tahun ini, jumlah penderita penyakit kelamin sifilis berada pada angka 5.081.

Tahun lalu, pasien di Perfektur Osaka di bawah Tokyo, dengan 846 kasus, peningkatan dengan faktor 1,4 dibandingkan 2016.

"Sebelumnya, jumlah pasien sifilis tinggi di komunitas gay, tetapi sekarang meningkat untuk pria dan wanita (heteroseksual)," kata Ishikawa.

Menurutnya, industri seks komersial (fuzoku) adalah titik masuk untuk sifilis, dengan karyawan perempuan dari bisnis tersebut telah menunjukkan peningkatan pesat infeksi.

"Alasannya adalah peningkatan inbound turist (pelancong dari luar negeri). Wisatawan Asia secara khusus diyakini sebagai faktor utama," kata Ishikawa.

Dikatakan Ishikawa, pendidikan seks yang buruk di China telah mengakibatkan lonjakan tingkat infeksi di kota-kota besar di sepanjang pantai.

Orang yang terinfeksi kemudian tiba di Jepang dan mengunjungi bisnis fuzoku, menyebarkan penyakit menular ke mana-mana.

Seorang karyawan wanita mengungkapkan, "Suatu hari di bulan Maret, suhu saya mencapai 38 derajat dan kelenjar saya bengkak. Malam itu, saya mengunjungi klinik dan diberi tahu bahwa saya menderita sifilis. Karena ada masa inkubasi, saya tidak dapat mengetahui siapa yang memberikannya kepada saya."

Karyawan tersebut kemudian memberi tahu manajemen di bisnis seks yang mempekerjakannya dan merekomendasikan agar pelanggan masa lalu dilacak untuk menjalani ujian.

Pada akhirnya, 15 orang ditemukan, tetapi tidak ada yang terinfeksi.

Jumlah kasus sifilis nasional melebihi 5.000 untuk pertama kalinya dalam 44 tahun pada tahun 2017.

Butuh waktu lebih dari dua bulan untuk disembuhkan, tetapi dalam kasus sifilis orang yang "disembuhkan" masih akan memiliki antibodi.

"Oleh karena itu, untuk mencegah rumor tentang hasil tes positif saya harus berhenti," kata dia.

Majalah itu mengatakan bahwa pemilik bisnis seks telah secara terbuka meminta pelanggan dari luar negeri, mengisi materi promosi dengan jaminan bahwa tamu asing diterima.

"Turis tidak banyak bermain di area Kita Shinchi, area Nipponbashi (ke selatan) Osaka adalah tempat lepas landasnya," kata seorang manajer di sana.

"Di sini, ada layanan panggilan gadis yang situsnya menggunakan bahasa Mandarin," ujarnya.

Manajer bisnis fuzoku lainnya mengatakan bahwa perusahaan pada umumnya memalingkan orang asing selama beberapa dekade jika mereka tidak dapat berbicara bahasa Jepang.

Sebab ketidakmampuan untuk memahami aturan menimbulkan risiko ketika datang untuk menyebarkan penyakit.

Namun, kemerosotan bisnis berikutnya menyebabkan beberapa bisnis menjadi jauh lebih ketat.

"Sekarang, pintu-pintu ditutup lagi," kata manajer.

Permainan Olimpik Sifilis, yang disebabkan oleh bakteri treponema yang masuk ke kulit yang terluka atau selaput lendir, dapat diobati dengan antibiotik seperti penicillin.

Gejala awal termasuk ruam kulit di daerah genital dan bibir tetapi masalah neurologis mungkin bisa terjadi pada tahap selanjutnya.

Jika penyakitnya tidak ditangani, ia dapat bergerak melalui tubuh, akhirnya menyebabkan komplikasi di otak dan jantung.

Jika seorang wanita mengidap penyakit tersebut sebelum atau setelah hamil, ia dapat menularkannya kepada bayinya.

Dikenal sebagai sifilis kongenital, kondisi ini dapat menyebabkan bayi lahir mati atau bayi yang menderita akibat meningitis dan ruam kulit.

Ishikawa khawatir bahwa keadaan bisa menjadi lebih buruk dalam waktu dekat.

"Sifilis dikatakan sebagai pandemi modern, dan dengan Piala Dunia Rugby dijadwalkan akan berlangsung di Tokyo tahun depan dan Olimpiade setahun setelah itu, saya khawatir tentang apa yang akan terjadi dengan lonjakan jumlah wisatawan," kata Ishikawa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.