RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Sanchez Bedah Perbedaan Era Solskjaer dengan Mourinho


Raja Nusantara - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, angkat bicara soal situasi yang kini dihadapi oleh timnya. Menurut Sanchez ada beberapa hal berbeda dari era kepelatihan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.
United melakukan pergantian manajer pada Desember 2018 yang lalu. Setelah kalah dari Liverpool, Mourinho didepak dari jabatan yang sudah dia emban sejak 2016 silam. Posisinya lantas digantikan oleh Solskjaer.
Bersama Solskjaer, United meraih hasil yang fantastis. Rasio kemenangan yang diraih Solskjaer hingga laga ketujuh di United adalah 100 persen. Enam di ajang Premier League dan sekali menang di Piala FA.
Lantas, apa perbedaan yang dirasakan oleh Sanchez pada era Mourinho dan Solskjaer?

Hasil dan Cara Bermain

Alexis Sanchez adalah salah satu pemain yang didatangkan oleh United pada era Mourinho. Namun, dia mengaku jika ada banyak hal tidak berjalan dengan baik di bawah komando manajer asal Portugal. Hal sebaliknya terjadi bersama Solskjaer.
"Pemain yang ada di era Solskjaer masih sama dengan pemain yang bersama Mourinho. Tapi, sekarang kami meraih lebih banyak hasil positif dalam menyerang dan juga bertahan," buka Sanchez dikutip dari The Mirror.
"Fakta bahwa dia [Solskjaer] punya sejarah lebih panjang di klub ini membuka jalan baginya untuk lebih banyak bicara."
"Filosofinya adalah bermain dengan lebih banyak menyentuh bola, mengontrol laga dan mencetak gol. Anda bisa katakan bahwa posisinya bermain adalah sebagai penyerang, tapi dia juga ingin kami menjaga area penalti dengan baik," tandasnya.

Suasana Bahagia

Alexis Sanchez mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Solskjaer jadi kunci sukses United meraih hasil bagus. Sejak awal, manajer berusia 45 tahun percaya pada pemain mampu mengubah situasi jika memang ingin.
Dan, rangkaian kemenangan diakui Sanchez membuat suasana menjadi kian positif.
"Pada akhirnya, hasil yang kami raih menjadi perbedaan dan kami menjadi lebih bahagia dari sebelumnya. Bukan hanya di lapangan, tapi juga di tribun, saya melihat situasi lebih baik di Old Trafford. Fans lebih percaya pada kami dan itu sangat positif," tutup pemain asal Chile.

Berikut Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.