RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Mengapa Higuain Marah? Bonucci Jelaskan Kronologisnya


Raja Nusantara -  Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, tampak marah setelah menjalani laga melawan Juventus di SuperCoppa Italiana Kamis (17/1) dini hari tadi. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, yang berada dekat dengannya menjelaskan kronologisnyaHiguain tidak tampil secara penuh dalam laga yang berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Bianconeri tersebut. Ia baru diturunkan oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso, pada menit ke-71 untuk menggantikan Samu Casillejo.
Begitu pertandingan berakhir, penyerang asal Argentina tersebut tampak marah terhadap sesuatu. Tidak ada yang mengetahui alasan pasti kecuali rumor yang mengatakan bahwa dirinya tidak dibolehkan ikut merayakan kemenangan Bianconeri.

Penjelasan Bonucci

Bonucci merupakan salah satu orang yang mencoba meladeni amarah Higuain, bahkan sempat terlihat sedang adu mulut dengannya. Higuain baru tenang setelah bintang Juventus lainnya, Paulo Dybala, datang dan memeluknya.
Sebagai salah satu orang yang turut berada di dekatnya, Bonucci tahu jelas alasan Higuain marah. Ia berkata bahwa penyerang berumur 31 tahun itu kesal dengan wasit selaku pemimpin pertandingan.
"Higuain? Kami tidak bertengkar. Dia merasa kesal dengan wasit dan saya ingin memenangkan dirinya," ujar Bonucci kepada La Gazzetta dello Sportusai laga.
"Dia merasa tidak tenang, namun hal seperti ini sudah sering terjadi di atas lapangan," lanjutnya.

Senang Merayakan Juara

Kemenangan atas AC Milan membuat Juventus keluar sebagai juara di ajang Supercoppa Italiana dan meraih trofi pertamanya pada musim ini. Bonucci pun tak bisa menahan rasa gembiranya atas pencapaian tersebut.
"Merayakan kemenangan rasanya selalu indah," tambahnya.
"Chiellini? Dia sedang menjalani musim yang apik dan telah menemukan cara mengelola pertandingan yang ia mainkan," tutupnya.
Gol tunggal Juventus diciptakan oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo, pada menit ke-61. Ia sukses menjebol gawang yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma dengan memanfaatkan umpan manis dari rekannya, Miralem Pjanic.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.