RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Bersedia Latih Real Madrid, Mourinho Ajukan Dua Syarat Ini


Raja Nusantara - Jose Mourinho dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk menjadi pelatih Real Madrid lagi. Namun, pelatih asal Portugal tersebut meminta dua syarat penting yang harus bisa dipenuhi oleh pihak Madrid.
Mourinho kini tercatat tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun. Pria berusia 55 tahun tidak lagi memegang klub setelah berpisah dengan Manchester United. Mourinho dipecat United pada Desember 2018 yang lalu.
Tak lama setelah dipecat, nama Mourinho langsung dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa. Benfica menjadi klub yang cukup serius ingin mendapatkan jasa Mourinho. Tapi, peluang Real Madrid lebih besar.
Syarat apa yang diajukan oleh Jose Mourinho pada Real Madrid?

Ajukan Dua Syarat

Real Madrid dan Jose Mourinho sudah pernah bekerja sama pada periode 2010 hingga 2013. Saat itu, Mourinho mampu memberikan satu gelar La Liga dan Copa del Rey kepada klub asal ibukota Spanyol. Hasil yang tidak terlalu buruk.
Menyusul prestasi buruk yang diraih oleh Madrid pada musim 2018/19, nama Mourinho pun kembali mengemuka sebagai kandidat pelatih baru.
Dikutip dari Mundo Deportivo, Madrid pun sudah menjalin kontak dengan Mourinho dan hasilnya positif. Tapi, ada dua syarat yang diajukan oleh Mourinho. Pertama adalah soal finansial. Dia ingin mendapat jaminan dana besar untuk merombak skuat.
Kedua, Mourinho meminta dibelikan pemain bintang pada dua posisi yakni belakang dan depan. Sebab, para pemain di kedua posisi tersebut dinilai bekerja dengan buruk. Terutama kinerja para pemburu gol ke gawang lawan.

Gabung Musim Depan

Masih dari sumber yang sama, Jose Mourinho diyakini belum akan menjadi pelatih Real Madrid dalam waktu dekat. Mantan manajer Chelsea tersebut baru bersedia kembali bekerja pada awal musim 2019/2020. Sebab, dia masih ingin rehat dari sepak bola.
Mourinho juga ingin membangun skuat baru di Real Madrid. Pelatih dengan julukan The Special One tersebut ingin membangun fondasi baru untuk tim Madrid. Karena itu, salah satu syarat yang diajukan adalah dana transfer yang besar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.