Viral Adegan Panas Perempuan Mesum Dengan Botol Rexona


Viral di media sosial video panas 41 detik mempertontonkan seorang wanita sedang memuaskan diri sendiri menggunakan botol deodorant atau pewangi.  

Video yang viral tersebut sontak saja membuat heboh masyarakat di Kerinci. 

Kamis (13/6/2019) malam, warganet di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, Provinsi Jambi, heboh dengan status Facebook yang menggunakan kata "R*xona Hijau".

Istilah tersebut bermunculan di jejaring media sosial, setelah beredarnya video panas berdurasi singkat.

Dalam video panas berdurasi 41 detik itu, terlihat seorang wanita sedang melakukan m*sturbasi menggunakan botol bekas deodorant pengharum.

"Kasiat rexona hijau emang lebih luar biasa
#VIRALSAATINI," tulis seorang netizen di Facebook, Kamis (13/6).

Diduga, video ini sengaja dibuat pelaku, untuk dikirimkan kepada pasangannya.

Pengamat sosial di Kerinci, Rudi Hartono, mengatakan fenomena yang terjadi di Kerinci ini menunjukkan terjadinya kerusakan karakter generasi muda.

"Kita sedang mengalami krisis karakter. Anak-anak muda saat ini, sudah tidak malu lagi melakukan perbuatan asusila," terangnya.

Alumni Pascasarjana Pendidikan Karakter IAIN Kerinci ini mengharapkan adanya peran pemerintah, kaum adat dan elemen masyarakat, untuk memberantas masalah asusila.

"Tingkatkan kembali pendidikan agama, terutama terhadap generasi muda. Semua pihak bertanggung jawab untuk memberantas penyakit masyarakat yang sangat meresahkan," ujarnya.

Sebelumnya, di Kerinci juga sempat viral video asusila lainnya di medsos.

Seperti video Masang Kalung, Makan Es Krim dan beberapa video asusila lainnya.

Setahun yang lalu pada tahun 2018 Kabupaten Kerinci dan netizen juga dihebohkan tentang beredarnya video hot gadis ABG dengan kode salam tiga jari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.