Neymar di Klaim Cuma Inginkan Barcelona

Neymar diklaim cuma inginkan Barcelona. (Foto: Franck Fife / AFP)

Rajanusantara - Rumor transfer Neymar masih terus bergulir. Media Spanyol Marca mengklaim bintang Brasil itu menegaskan ke Paris Saint-Germain bahwa hanya Barcelona tujuannya.

Masa depan Neymar di PSG dispekulasikan sepanjang musim panas ini. Barcelona sudah selalu dikaitkan dengannya, bersama Real Madrid.
Tapi transfer tak kunjung terwujud, diyakini karena PSG memasang posisi yang cukup kaku dalam negosiasi. Les Parisiencuma menginginkan uang tunai, sementara Barcelona dan Madrid menawarkan proposal berbentuk uang+pemain.

Namun menjual pemain dengan nilai lebih dari 200 juta euro jelas bukan hal mudah. Karena lambatnya progres dan situasi rumit yang berlarut-larut dengan Neymar, PSG belakangan melunak.

Kini klub-klub peminat mencoba memberikan proposal terbaiknya, dengan memasukkan nama top dalam penawaran. Barcelona kabarnya mempertimbangkan Ousmane Dembele sebagai tambahan uang tunai.
Sementara untuk Madrid, PSG malah disebut-sebut sudah meminat Vinicius Junior masuk dalam paket penawaran. Pada prosesnya Juventus turut meramaikan rumor, dengan Paulo Dybala yang berpotensi disodorkan ke PSG.

Tapi Marca mengklaim bahwa Neymar sudah memantapkan hatinya untuk hanya kembali ke Barcelona. Pemain 27 tahun itu sudah menemui Direktur Keolahragaan PSG Leonardo Araujo dan menyatakan maksudnya pada Senin (26/8/2019) kemarin.

Ini didasari pengetahuan Neymar bahwa Barcelona akan mengajukan penawaran baru. Dengan kata lain, Neymar tengah berupaya mendesak PSG untuk serius mempertimbangkan tawaran dari Los Cules.
Marca menyebut bahwa perwakilan Barcelona hari Selasa (27/8) terbang ke Paris untuk menyodorkan proposal baru. Satu bernilai 170 juta euro secara tunai dan satu lagi berisi uang plus Dembele.

Tawaran ini akan krusial mengingat bursa transfer memasuki hari-hari terakhir. Bursa akan ditutup pada Senin (2/9) mendatang.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.