Polisi Tembak 2 Pak Ogah di Jakbar yang Video Pemalakannya Viral

Polisi Tembak 2 Pak Ogah di Jakbar yang Video Pemalakannya Viral

RajanusantaraPolres Jakarta Barat menangkap dua orang pemalak pengemudi mobil di daerah Daan Mogot. Video kedua pelaku saat memalak pengemudi mobil sempat viral di media sosial.

"Kita amankan dua pelaku pemalakan yang pada tanggal 9 itu (saat) kami tangkap itu menyerang petugas. Sehingga kami ambil tindakan tegas dan terukur," kata Kanit Krimum Polres Jakbar, Iptu Dimitri Mahendra, dalam video yang diunggah di akun Instagram Polres Jakbar, @polres_jakbar, Sabtu (14/9/2019).

Kedua pelaku berinisial JAF (39) dan A alias F (39) ditangkap di putaran Pesing Garden, tepatnya di depan Ruko Grand Mansion, Kebon Jeruk, Jakbar. Kedua pelaku bermodus menjadi 'pak ogah' yang meminta uang secara paksa kepada pengemudi yang melintas di lokasi.

"Jadi modusnya, dia mengontrol lalu lintas. Kemudian saat korban melewati Jalan Pesing, Daan Mogot, pelaku menduduki kap mobil korban kemudian menggedor-gedor mobil korban untuk mendapatkan uang. Apabila korban tidak memberi, maka mobil akan digores pelaku," kata Dimitri.

Kedua pelaku membagi tugas ketika memalak pengemudi mobil. Tersangka A berperan menghadang mobil yang akan lewat dengan cara menduduki kap mobil. Sementara JAF memalak uang sembari menggedor-gedor mobil korban.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.