Viral Tembakan Senjata Api 'Meriahkan' Pesta Pernikahan , Ini Kata Polisi

Viral Tembakan Senjata Api Meriahkan Pesta Pernikahan, Ini Kata Polisi

Rajanusantara - Beredar video menunjukkan sejumlah pria menembakkan senapan ke udara dalam acara pesta pernikahan. Polisi sedang menyelidiki peristiwa dalam video yang viral tersebut.

"Ini masih dalam penyelidikan dan mengumpulkan bahan-bahan keterangan di lapangan," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Rabu (18/9/2019).

Penyelidikan dilakukan tim Bidang Propam dan Reskrim Polda Lampung. Pandra menyebut informasi awal didapat kepolisian dari media sosial.

Di awal video, terlihat seorang pria memegang senjata laras panjang. Pria itu menggunakan jaket jenis hoodie dan bercelana jins. Senjata itu tampak diarahkan ke arah atas. Rentetan suara tembakan pun terdengar.

Setelahnya, tampak anak-anak kecil yang berada di sekitar lokasi berebutan mengambil selongsong peluru. Tak berhenti di situ, terlihat seorang pria lainnya menembakkan senjatanya, lagi-lagi ke arah atas.

Namun pria ini tampak memegang senjata jenis revolver. Pria ini tampak mengenakan jas dan sarung serta berpeci. Seorang pria lainnya juga menembakkan senjata jenis revolver ke atas. Asap mesiu terlihat keluar dari moncong senjata.

Di bagian belakang, terlihat tenda pernikahan dan sejumlah orang. Belum diketahui apa maksud pria-pria itu melakukan tembakan ke arah atas tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.