Inter Sudah Tunjukkan Karakter dan Ketangguhan di Camp Nou

Inter kalah 1-2 dari Barcelona di Camp Nou. (Foto: Sergio Perez/REUTERS)

RajanusantaraInter Milan kecewa gagal membawa hasil dari lawatan ke Barcelona. Tapi setidaknya mereka sudah menunjukkan karakter dan tampil tangguh di di Camp Nou.

Inter takluk 1-2 saat bertandang ke Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, pada matchday 2 Grup F Liga Champions. Nerazzurri memulai dengan baik saat sudah memimpin di menit kedua lewat Lautaro Martinez.

Anak-anak asuh Antonio Conte bahkan tampil mendominasi di babak pertama. Tapi di babak kedua, Barcelona berhasil keluar dari tekanan dan mencetak dua gol balasan dari Luis Suarez untuk membalikkan keadaan.

Inter tercatat punya tiga peluang on target selama 90 menit, hanya satu yang diukir di babak kedua. Nicolo Barella menyayangkan kegagalan timnya memaksimalkan momentum, kendati sudah menunjukkan daya juang yang baik.
"Kami ingin ke sini dan menunjukkan olah bola kami, pelatih memberi tahu kami hal itu, dan menginginkan kemenangan. Kami mencoba untuk bangkit setelah gol penyama dan kebobolan di penghujung laga," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Ini mengecewakan, tapi kami punya pertandingan besar lainnya dan akan mulai fokus ke sana."

"Kami menunjukkan karakter dan menampilkan performa yang tangguh, tapi selalu mengecewakan ketika kami pulang tanpa poin. Kami adalah Inter, kami punya Conte di bangku pelatih, jadi kami ingin memenangi setiap pertandingan," tambahnya dilansir Football Italia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.