8 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions 2019/2020, Termasuk RB Leipzig

8 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions 2019/2020, Termasuk RB Leipzig

Rajanusantara Matchday kelima fase grup Liga Champions baru saja usai digelar. Sejauh ini, sudah ada delapan tim yang memastikan lolos babak 16 Besar. Salah satunya adalah tim asal Jerman, RB Leipzig.
Pada matchday kelima, RB Leipzig meraih hasil imbang melawan Benfica. Meskipun hanya mendapat satu poin, itu sudah cukup untuk membawa pasukan Julian Nagelsmann lolos ke babak 16 Besar.
RB Leipzig kini berada di puncak klasemen Grup G dengan meraih 10 poin. Zenit st Peterburg, Lyon dan Benfica akan berebut posisi runner-up Grup G pada laga terakhir. Persaingan cukup seru di grup ini.
Barcelona juga memastikan lolos ke babak 16 Besar. Pada matchday kelima, Barcelona menang dengan skor 3-1 atas Dortmund. Klub asal Catalan meraih 11 poin, unggul empat poin dari Inter Milan dan Dortmund yang berada di bawahnya.

Persaingan Seru di Grup H

Persaingan Seru di Grup H

Grup H menjadi grup yang sangat seru dalam persaingan lolos babak 16 Besar. Ajax untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Akan tetapi, ada Chelsea dan Valencia yang sangat mungkin menyalib karena kini memiliki delapan poin.
Pada laga terakhir di Grup H, Ajax akan menjamu Valencia dan Chelsea bakal menjadi tuan rumah bagi Lille.
Sementara itu, beberapa grup sudah memastikan juara dan runner-up. Grup dan Grup B misalnya. Dari Grup A, PSG dan Real Madrid melenggang mulus ke babak 16 Besar. Sedangkan, dari Grup B, ada Bayern Munchen dan Tottenham yang lolos.

Berikut Daftar 8 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

Daftar 8 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

 Juventus [Juara Grup D]
• PSG [Juara Grup A]
• Bayern Munchen [Juara Grup B]
• Real Madrid [Runner-up Grup A]
• Manchester City [Juara Grup C]
• Tottenham Hotspur [Runner-up Grup B]
• Barcelona [Juara Grup F]
• RB Leipzig

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.