Hasil Liga Spanyol: Messi Hat-trick, Barcelona 4-1 Celta Vigo

Barcelona menang 4-1 atas Celta Vigo berkat hat-trick Lionel Messi. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

RajanusantaraBarcelona kembali ke jalur positif dengan kemenangan telak 4-1 atas Celta VigoLionel Messi mencatatkan hat-trick dalam kemenangan besar ini.

Barcelona menjamu Celta pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB dengan bekal kekalahan 1-3 dari Levante pekan lalu. Pertandingan dimulai dengan lambat dan minim ancaman hingga 20 menit pertama.

Kebuntuan pecah di menit ke-23 setelah wasit memberikan penalti kepada Barcelona atas pelanggaran hand ball. Messi sukses menceploskan penalti itu dan membuka keunggulan Blaugrana.
Celta membalas di menit ke-42 melalui Lucas Olaza di menit ke-42, tapi Messi mengembalikan keunggulan timnya jelang babak pertama bubar. Skor 2-1 di paruh pertama.

Tendangan bebas Messi di menit ke-48 menegaskan posisi Barcelona. Gol Sergio Busquets di menit ke-85 menjadi pukulan terakhir untuk Celta.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali memuncaki klasemen dengan nilai 25 dari 12 pertandingan, unggul selisih gol atas Real Madrid di posisi dua. Sementara Celta ada di posisi 18 dengan baru mengumpulkan sembilan poin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.