Heboh, Video Gadis Berseragam Sekolah Diduga Mabuk Asyik Goyang di Warkop Mojokerto

Viral Gadis Berseragam Sekolah Diduga Mabuk Asyik Goyang di Warkop Mojokerto

RajanusantaraVideo seorang gadis asyik berjoget di warung kopi kawasan Mojosari, Mojokerto menjadi viral di media sosial. Yang membuat heboh warganet, dalam aksi jogetnya, remaja putri berseragam sekolah ini diduga di bawah pengaruh alkohol.

Video berdurasi 29 detik itu pertama kali diunggah akun Tamz Rere di salah satu grup facebook Mojokerto pada Rabu (4/12) sekitar pukul 21.54 WIB. Hingga siang ini, postingan video tersebut telah disukai 216 kali dan mendapatkan 125 komentar warganet.

Diiringi musik disko, gadis yang memakai seragam sekolah warna biru ini asyik bergoyang di dalam warkop. Dia berjoget sambil memejamkan mata. Goyangannya nampak seirama dengan musik yang mengiringi.

Saat gadis ini asyik bergoyang, di belakangnya nampak seorang pria berkaus merah yang menertawainya. Seorang gadis yang duduk di belakangnya juga ikut tertawa. Gadis ini memakai seragam sekolah sama dengan gadis yang sedang berjoget.

Gadis berwajah cantik ini tetap asyik bergoyang meski menjadi bahan tertawaan orang di sekitarnya. Diduga remaja putri ini sedang mabuk usai menenggak minuman keras. Bagian atas kemejanya nampak basah, kedua matanya nampak merah, serta dia nyaris terjungkal saat berjoget di akhir video.

Video aksi joget gadis ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menyebutnya sedang mabuk, ada pula yang menyebutkan identitas sekolah remaja putri ini.



"Mendem t arek iki. Kok rodok smpoyongan (mabuk ta anak ini kok sedikit sempoyongan)," tulis akun Heru pada kolom komentar yang dikutip detikcom, Kamis (5/12/2019).

"Ketok ane arek SMA 1 mozar iki (kelihatannya anak SMA 1 mozar/Mojosari ini)," kata pemilik akun Bidin Sadisbro mengungkap identitas sekolah gadis di dalam video tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.