Kane Ingin Serap Ilmu dari Mourinho

Harry Kane antusias dengan kesempatan belajar hal baru dari Jose Mourinho (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Rajanusantara - Bagi Harry Kane, pergantian manajer di Tottenham Hotspur mendatangkan kesempatan baru. Menurutnya, manajer baru sama dengan peluang mempelajari hal baru.

Tottenham mencopot Mauricio Pochettino dan menggantikannya dengan Jose Mourinho. Pochettino diberhentikan menyusul serangkaian hasil tak memuaskan yang sempat diraih Tottenham.

Bersama Mourinho, Tottenham memenangi empat dari lima pertandingan di Liga Inggris dan mendekat ke empat besar klasemen Liga Inggris. Kane sendiri sudah bikin lima gol dalam enam pertandingan bersama pelatih asal Portugal itu.

Kane antusias dengan kesempatan belajar hal baru dari Mourinho. Ini jadi pengalaman baru bagi Kane yang sejauh ini menghabiskan sebagian besar kariernya di Tottenham bersama Pochettino.

"Saya cocok dengan Poch dan saya sangat menghormati Poch. Tapi Mourinho punya gayanya sendiri, cara dia sendiri dalam melakukan sesuatu. Bagi saya, ini soal belajar," ujar Kane seperti dilansir Sky Sports.

"Sejauh ini, karier saya di level top hanya baru dengan satu manajer, jadi menjalani hal baru itu bagus bagi saya, melihat bagaimana manajer lain bekerja."

"Mourinho adalah salah satu manajer dengan level tertinggi di olahraga kami, jadi saya cuma bisa belajar darinya," katanya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.