Viral Video Wanita ini Geleng-geleng di Tepi Jalan, Saat Di periksa Positif Narkoba

Viral video wanita menggeleng-gelengkan kepalanya. (Foto: Screenshot video)

RajanusantaraVideo yang memperlihatkan seorang wanita menggeleng-gelengkan kepalanya viral di media sosial. Dalam video yang viral, wanita tersebut tak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya di tepi jalan.

Wanita tersebut terlihat mengenakan celana jins berwarna biru muda dan baju motif bunga. Dia jongkok di tepi jalan dikerumuni warga. Terlihat banyak sepeda motor terparkir.

Salah seorang warga terlihat mengguyurkan air ke kepala dan tubuh wanita tersebut. Namun wanita itu terus menggelengkan kepalanya.

Bahkan ada warga yang memberikan minuman kaleng. Tapi tetap wanita tersebut tak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Tadi ada yang ngasih aku, tapi ndak tahu siapa," kata wanita tersebut seperti dalam video yang dilihat, Kamis (2/1/2020).

Pihak Kepolisian pun lantas melakukan penyelidikan. Hasilnya, diketahui peristiwa tersebut terjadi di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Riau. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/1).

"Telah kami amankan seorang wanita yang tengah viral di medsos. Diamankan oleh Satnarkoba pada hari ini pukul 13.00 WIB," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya , Pada Hari Kamis (2/1/2020).

Nandang menjelaskan wanita berinisial FD (19) itu merupakan warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Polisi pun telah mengamankan FD dan melakukan tes urine, yang hasilnya FD positif mengonsumsi narkoba.

Selain FD, polisi mengamankan seorang laki-laki bernama RM (19), warga Jalan Cipta Karya, Pekanbaru. RM merupakan kekasih FD.

"Mereka ini diamankan dari kediaman masing-masing," ungkap Nandang.

Menurut Nandang, sebelum ditemukan di tepi jalan, FD menginap bersama RM di sebuah hotel. Belum ada tersangka terkait peristiwa tersebut.

"Status keduanya masih saksi," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.