Viral Video Mesum Mirip Soraya Rasyid , Time Keeper Uang Kaget


Rajanusantara - Belakangan ini jagat dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya potongan video panas berdurasi 45 detik mirip artis ibukota Soraya Rasyid, di jejaring media sosial.

Presenter acara reality show, Uang Kaget itupun memberikan klarifikasinya, dengan tegas membantah bahwa pemeran wanita didalam video tersebut adalah dirinya. “Itu bukan gue,” kata Soraya Rasyid


Soraya Rasyid juga mengaku dirinya diberi tahu oleh netizen dan keluarganya terkait video tersebut.

“Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu,” ungkap Soraya.

Bintang sinetron ‘Preman Pensiun’ itu sebenarnya malas memberikan penjelasan. Tapi karena sudah banyak yang menanyakan, akhirnya dirinya pun buka suara.


“Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti,” pungkas Soraya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.