Viral, Montir Cantik dan Seksi yang Curi Perhatian Netizen


Rajanusantara Menjadi terkenal dan dapat menghasilkan banyak uang tentulah membuat beberapa orang menginginannya. 

Hal tersebut yang juga dilakukan oleh montir wanita bernama Kirsten Vaugh yang mendadak viral baru-baru ini.
Namun sanyang, niatnya membuat konten dan di unggah di media sosial karena dirinya dipecat dari pekerjaannya sebagai montir.
Hal tersebut dikarenakan konten yang ia buat merupakan konten dewasa. Sebelum Vaugh, ada montir wanita asal Filipina yang sering mengunggah foto seksi di media sosial.
Dilansir Pada, Senin (4/5/2020), montir wanita tersebut bernama Pinay Tantin Legaspi Meneses ini, bahkan bisa membuat mata lelaki di dunia terbelalak karena melihat keindahan tubuh Meneses.
Selain menjadi montir, ternyata Meneses juga piawai berpose di depan kamera. Ia juga sering melakukan costplayer beberapa karakter populer. Hal tersebut dapat terlihat dari sejumlah postingan di Instagram pribadinya.
Meneses mengaku, profesi sebagai model dan costplayer hanyalah pekerjaan sampingan saja. Sementara pekerjaan utamanya adalah montir.
Miliki paras yang cantik rupawan, banyak orang yang tak menyangka kalau Meneses merupakan seorang mekanik.
Bahkan sampai-sampai orang yang mengaku meragukan keahliannya sebagai montir.
Meski begitu Meneses memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut dan berusaha melakukan pekerjaannya lebih baik daripada mekanik pria.
Keahlian Meneses berkutat dengan mesin nyatanya ia dapatkan dari keluarganya. Ia terlahir dari keluarga mekanik, dan ditambah lagi dengan keterampilan yang ia dapat dari TESDA Gonzalo Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico dan Pampanga, Filipina.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.