RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Rekrut Jose Mourinho, Real Madrid Harus Setor Uang ke Manchester United


Raja Nusantara - Klub La Liga Real Madrid nampaknya harus menyiapkan dana ekstra untuk merekrut Jose Mourinho. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan harus membayarkan sejumlah uang ke Manchester United untuk merekrut tenaga pelatih asal Portugal tersebut.
Real Madrid sendiri memang tengah dirumorkan mencari pelatih baru di musim panas kemarin. Manajemen El Real dikabarkan tidak puas dengan kinerja Santiago Solari yang tidak memberikan performa yang stabil di tim utama Madrid dalam satu bulan terakhir.
Salah satu nama yang masuk ke meja manajemen Real Madrid adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dinilai punya kapabilitas untuk mendongkrak performa Madrid dan menjadikan tim asal Ibukota Spanyol itu raksasa yang disegani di Spanyol dan Eropa.
Namun dilansir The Sun, Madrid harus siap uang yang cukup banyak untuk merekrut Mourinho. Pasalnya mereka harus menyetorkan sejumlah uang ke Manchester United untuk menggunakan jasa sang pelatih.
Berapa besar yang harus dibayarkan Madrid ke MU untuk menggunakan jasa Mourinho?

Klausul Kontrak

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho saat ini tengah menganggur. Ia baru dipecat oleh manajemen Manchester United pada pertengahan Desember yang lalu.
Meski sudah dipecat bukan berarti Mourinho bisa langsung kembali ke dunia kepelatihan. Pasalnya ada klausul di kontraknya yang tidak memperbolehkan dirinya kembali ke dunia pelatihan usai dipecat MU untuk jangka waktu tertentu.
Namun Real Madrid bisa 'membeli' klausul ini dengan membayar 10 juta pounds kepada MU agar Mourinho bisa melatih skuat Los Blancos di musim panas nanti.

Pilihan Presiden

Menurut laporan yang sama, ketertarikan Real Madrid terhadap Mourinho dikarenakan niatan dari sang Presiden, Florentino Perez.
Perez sendiri kabarnya sangat menyukai Jose Mourinho. Ia menilai apa yang dilakukan Mourinho di periode pertamanya di Bernabeu sangat baik.
Untuk itu Perez percaya Mourinho punya pengalaman yang dibutuhkan untuk membangkitkan Real Madrid ke posisi mereka semula, sebagai salah satu tim elit Spanyol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.