Dibentak Ronaldo, Allegri Beri Kode Bakal Tinggalkan Juve


Media asal Italia, Calcio Mercato, membuat laporan bahwa Cristiano Ronaldo membentak sang pelatih Massimiliano Allegri di laga melawan Napoli. Hal ini lantas disusul dengan isyarat bahwa Allegri akan pindah dari Juventus.
Juventus meladeni jamuan Napoli di pada giornata ke-26 Serie A musim 2018/19 akhir pekan lalu. Meskipun bermain di San Paolo, Juve mampu memetik tiga poin usai mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1 atas Napoli.
Kemenangan tersebut diwarnai sejumlah insiden. Salah satunya adalah bentakan Ronaldo pada Allegri. Pemain asal Portugal itu kecewa dengan pendekatan taktik Allegri dan meminta Juve agar tampil lebih menekan.
"Tuan," ucap Ronaldo kepada Allegri sambil meminta agar Juve tampil lebih menyerang. Seperti apa kisah lanjutan hubungan Ronaldo dan Allegri?

Allegri Ingin Pindah

Pasca pertandingan melawan Napoli, Allegri pun memberikan keterangan pada media. Mantan pelatih AC Milan lantas membahas masa depannya bersama dengan klub asal Turin. Dia memberi kode bahwa ada kemungkinan akan meninggalkan Juve musim depan.
"Terkait masa depan saya, saya sudah katakan, kami [Allegri dan Juve] akan duduk untuk membahasnya musim ini atau selanjutnya. Saya sangat bahagia di Juventus," buka Allegri dikutip dari Sky Sports.
"Tapi, dibutuhkan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan dengan cara terbaik untuk diambil," sambung Allegri.
Masa kerja Allegri di Juventus memang jadi salah satu sorotan di balik kisah suksesnya membesut Giorgio Chiellini dan kolega. Kontrak pelatih berusia 51 tahun akan habis menyusul berakhirnya musim 2018/19 dan sejauh ini belum ada negosiasi kontrak baru.

Allegri Out, Pirlo In?

Sejumlah rumor dikaitkan dengan situasi yang sedang dialami oleh Allegri. Dia kerap dikaitkan dengan posisi pelatih klub Serie A lain yakni Inter Milan. Selain itu, Allegri juga kerap disebut masuk dalam kandidat pelatih baru Real Madrid pada musim depan.
Sementara, untuk calon pengganti Allegri di Juventus, rumor paling kencang mengarah pada sosok Zinedine Zidane.
Selain itu, beredar pula nama Andrea Pirlo sebagai kandidat pengganti Allegri di Juventus. Pirlo adalah salah satu figur penting bagi Juve ketika masih aktif sebagai pemain. Hanya saja, Pirlo masih miskin pengalaman sebagai pelatih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.