VIRAL Gadis Cantik ini Jadi Korban Hoax Setelah Beredar Fotonya Mirip Pemeran Video Mesum


Netter saat ini tengah dihebohkan beredarnya sebuah video mesum seorang wanita remaja di 'dunia maya'.

Kehebohan munculnya video mesum ini terjadi pada awal April 2017. Video yang berjudul Ria Bali ini langsung membuat publik heboh. Bahkan sebuah foto wanita remaja dengan akun @Serlien Darmay tiba-tiba viral pula di jagat maya.

Foto tersebut disebut-sebut salah satu pemeran wanita di video mesum tersebut. Namun setelah mendapat klarifikasi, ternyata wanita tersebut bukan dirinya alias Hoax (bohong). 

Jika dilihat secara seksama, wajah gadis yang memeran video porno dengan wajah Serlien sangat berbeda. 


Sherlien sendiri saat ini sudah melapor ke Polisi terkait beredar foto nya yang tengah viral tersebut. Dalam akun Serlien pun terlihat postingan yang cukup keras terkait penyebaran foto tersebut.

Berikut isi pernyataan tersebut:
Ternyata efek video ASD menyebabkan beberapa orang menggunakan ilmu cocologi untuk menunjukkan paling tau siapa artis video tsbt, dan keponakan sy jadi korban dicocok2an sebagai pelaku di video trsbt. Kalau masih menganggap wajah keponakan sy sama dengan artis video trsbt, sy sarankan untuk membeli kacamata di optik terdekat dan atau menonton video fullnya (tidak sy rekomen) lalu bandingkan wajahnya.

Sy selesaikan dulu secara personal dengan mengirim pesan secara pribadi ke pelaku pencemaran, beberapa pelaku sudah minta maaf dan menghapus postingnya, beberapa lg masih blm respon. 

Jika masih berlanjut, kami akan mengambil tindakan sesuai ketentuan berlakuSebagai gambaran menurut UU ITE (Revisi), Ancaman pidana penghinaan dan/atau pencemaran nama baik adalah paling lama 4 (tahun) dan/atau denda paling banyak Rp 750 juta.

Hati2 memposting sesuatu, telusuri dulu sumber asli/resmi sebelum memposting. Coba dibayangkan hanya gara2 salah posting hidup kita menjadi kacau karena masuk penjara 4 tahun dan/atau denda Rp 750 juta.:-).

Bagi yang melihat posting2 terkait hal tersebut di grup lain, mohon bantuan klarifikasi dan/atau memberikan link serta identitas pelaku ke saya (fb ini). Kami serius mengambil tindakan terhadap pencemaran nama baik dan pelanggaran privasi tersebut.
Dirkrimsus Polda Bali Kombes Pol. Kenedy menyatakan telah mengantongi identitas pelaku video mesum tersebut.

Dan pelaku penyebaran akan dikenakan UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Ia pun menegaskan, bahwa masyarakat jangan melakukan tindakan yang dapat berujung pada tindakan kriminal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.