Viral Video Pria Berpeci Telanjangi Wanita Di Pinggir Jalan , Perekam Video Tertawa


Rajanusantara - Viral video seorang pria tega menelanjangi wanita di pinggir jalan raya. Aksinya itu terekam kamera warga dan diviralkan di media sosial. Sontak, perbuatan pria berpeci itu langsung dibanjiri hujatan netizen.

Banyak yang menduga wanita yang ditelanjangi tersebut mengalami gangguan jiwa, namun tetap saja perbuatan pria itu bukan hal yang pantas dilakukan. Netizen menyebut pria tersebut telah melakukan pelecehan terhadap wanita dengan gangguan jiwa dan menuntut polisi menangkap pelaku.

Video pria menelanjangi seorang wanita itu awalnya viral di Facebook. Sebuah akun Instagram @yuni.rusmini kemudian mengunggah ulang video tersebut. Dalam video yang tersebar, tampak seorang pria berpeci memepet wanita sampai ke pinggir panggar.

Setelah itu, ia melucuti celana hingga baju wanita tersebut hingga hampir telanjang. Aksinya itu tertangkap kamera seorang warga sedang berada tak jauh dari pagar. Mirisnya, perekam video bukannya menegur pria tersebut dan justru menertawakan apa yang dialami wanita itu.

Pemilik akun @yuni.rusmini terlihat kesal dengan perbuatan pria tersebut. Ia pun menyebut jika pria itu telah melakukan pelecehan terhadap wanita yang telah ditelanjangi di tempat umum.

"Stop pelecehan pada wanita. Siapapun dia dalam kondisi apa pun, kekurangan (maaf tidak normal) dia tetap wanita tidak untuk dilecehkan. Menurut info lokasi tepatnya di Berisen Sampang, sebelah timurnya rumah sakit," tulis @yuni.rusmini seperti dikutip dari keterangan video, Kamis (13/02)."

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.