RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Angel Di Maria Ingin Susul Ronaldo ke Juventus ?


Raja Nusantara - Juventus nampaknya kini menjadi destinasi idaman bagi para pemain bintang kelas dunia. Setelah bergabungnya Cristiano Ronaldo pada awal musim, kabarnya giliran Angel Di Maria yang berminat untuk bermain di Turin.
Di Maria pernah menjadi rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid. Pemain asal Argentina tersebut sempat membela Madrid selama empat musim yakni pada musim 2010/11 hingga 2014/15 yang lalu. Di Maria jadi salah satu 'pelayan' Ronaldo selama di Madrid.
Setelah itu, Di Maria pindah ke Manchester United. Hanya satu musim saja di berada di Old Trafford. Sejak musim 2015/16, Di Maria menjadi pasukan PSG. Klub kaya raya asal Prancis tersebut membeli Di Maria dengan harga 63 juta euro.
Juve bisa mendapatkan jasa Di Maria dengan status bebas transfer. Namun, gaji akan jadi kendala utama Juve. Simak selengkapnya pada uraian di bawah ini.

Kontrak Di Maria Habis

Juventus punya kans yang besar untuk bisa mendapatkan servis Di Maria. Sebab, pemain berusia 30 tahun tersebut kontraknya akan habis bersama PSG pada bulan Juni 2019 atau di akhir musim ini. Sejauh ini, belum ada pembicaraan kontrak baru.
Calciomercato menulis, Di Maria sengaja belum bersedia bicara kontrak baru dengan pihak PSG. Sebab, dia punya ambisi untuk bergabung dengan Juventus, dan menyusul rekan lamanya yakni Cristiano Ronaldo.

Petualangan Di Maria

Angel Di Maria Punya Alasan sendiri mengapa iya ingin Melanjutkan jenjang carrirnya di Juventus.
Bukan hanya soal Ronaldo, tapi juga tentang melengkapi petualangannya di Eropa. Di Maria hanya belum menjajal Serie A dan Bundesliga saja.
Dari liga-liga top di Eropa, Di Maria sudah pernah bermain di Portugal [Benfica], Spanyol [Real Madrid], Inggris [Manchester United] dan Prancis [PSG].

Berikut Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.