RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Ini Satu Kehebatan Messi yang Tak Dimiliki Ronaldo


Raja Nusantara - Jurnalis kawakan BBC Sports, James Horncastle meyakini Lionel Messi jauh lebih baik dari Cristiano Ronaldo karena satu hal: kemampuan mengumpan bola. Dia percaya Messi memiliki visi sepak bola yang jauh lebih baik dari pemain mana pun di dunia saat ini.
Perdebatan siapa yang lebih baik antara Messi dengan Ronaldo memang terus jadi topik panas dalam sepuluh tahun terakhir. Dua pemain terbaik itu sudah mendominasi penghargaan Ballon d'Or dalam satu dekade terakhir, masing-masin lima trofi.
Kini keduanya memasuki usia mendekati akhir masa pensiun. Kendati demikian, keduanya tak melambat. Ronaldo masih bersinar bersama Juve, Messi justru kian penting bagi Barcelona.
Kondisi ini membuat banyak pihak meyakini persaingan keduanya akan bertahan lebih lama lagi, termasuk Horncastle

Visi Mengumpan

Menurut Horncastle, satu hal penting yang membedakan Ronaldo dengan Messi adalah kemampuan mengumpan bola. Messi memiliki visi yang begitu baik dan mampu memanfaatkan ruang kosong di lapangan dengan maksimal.
"Bagi saya, satu hal yang selalu memisahkan Messi dari Cristiano adalah kemampuan mengumpannya," ujar Horncastle kepada express.
"Visi itu, imajinasi yang dia miliki saat menguasai bola. Anda bisa mengamati beberapa assist yang dia ciptakan dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah otak sepak bola yang luar biasa. Kesadaran atas ruang dan posisi yang saya pikir sangat tidak biasa." 
Tak hanya itu, Horncastle percaya kemampuan Messi itu layak menjadikannya pemain terbaik sepanjang masa, melewati legenda-legenda seperti Pele, Maradona, Alfredo Di Stefano dan banyak pemain lainnya. Messi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"Oleh sebab itu, saya pikir akan sulit menemukan seseorang yang membantah bahwa mereka mempertimbangkan Messi sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, bukan hanya pemain terbaik di dunia saat ini."
"Dia melewati Di Stefano, melewati Pele, karena konsistensi yang dia tunjukkan selama satu dekade," lanjutnya. 


Berikut Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.