RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Pesepak Bola Brazil Di Temukan Tewas Dengan Kemaluannya di Mutilasi Setelah kirim Foto Sedang Tidur Bersama Istri Bos Pengusaha Besar.


Raja Nusantara - Sebelum ditemukan tewas secara mengenaskan, pesepak bola bernama Daniel Correa ini sempat mengirim foto ke temannya dirinya dengan istri pengusaha di atas ranjang.

Akibat mengirim foto bersama wanita yang bukan istrinya di ranjang ini, Daniel Correa dibunuh secara sadis dan mayatnya dibuang ke semak-semak di kota Sao Jose dos Pinhas, dalam kondisi leher terluka dan alat kelaminnya dimutilasi.

Tiga hari setelah penemuan jenazah Daniel Correa, polisi menangkap pengusaha Edson Brittes Junior (38) yang mengaku telah membunuh pesepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Edson Brittes Junior mengaku dia gelap mata saat memergoki Daniel Correa berada di ranjang bersama istrinya, Cristina.

Sebelum peristiwa tragis itu terjadi, Daniel Correa sedang berada di pesta ulang tahun ke-18 putri Edson Brittes Junior dan Cristina, Allana.

Pesta itu digelar di sebuah klub malam pada 26 Oktober lalu dan berlanjut di kediaman Edson Brittes Junior.

Saat itu seorang teman Daniel Correa menerima pesan WhatsApp dari sang pesepak bola.

Daniel Correa mengirim foto dirinya bersama Cristina yang tertidur di ranjang, masih mengenakan pakaian yang dia kenakan di pesta ulang tahun.


"Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa perempuan tidur di rumah ini," kata Daniel Correa dalam salah satu pesannya.

"Saya akan menyantap ibu si gadis yang berulang tahun dan ayahnya ada di sini," tambah Daniel Correa.

Sang teman yang terkejut mencoba mengingatkan Daniel Correa agar tak membuat masalah.

"Apakah dia (suami Cristina) tidur? Tak ada yang bisa kau lakukan, mereka akan mengusirmu dari rumah itu," ujar sang teman.

"Pria itu akan muncul dan menghajarmu," ujar teman lain Daniel Correa.

Sementara kepada polisi, Edson Brittes Junior mengaku, dia menyeret Daniel Correa dari ranjang istrinya dan memukuli pesepak bola tersebut.

Edson Brittes Junior mengingat, mendobrak pintu kamar tidur setelah mendapati pintu terkunci dari dalam dan mendengar istrinya berteriak.

"Saat itulah saya menyeret dia (Daniel Correa), melemparkan dia ke lantai, dan menghentikan dia sebelum memerkosa istri saya," kata Edson Brittes Junior.

"Saya memukulinya berkali-kali dan menyeretnya keluar rumah. Saya tak tahu dia sudah pingsan atau masih sadarkan diri saat itu," tambah Edson Brittes Junior.

Edson Brittes Junior melanjutkan, di tengah amarahnya, dia membawa Daniel Correa ke mobilnya.

Di sana, Edson Brittes Junior menyimpan sebilah pisau.

"Saya tak merencanakan semua ini, saya amat marah. Saya melihat ke dashboard dan mencari apa yang ada di dalamnya," lanjut Edson Brittes Junior.

Polisi meyakini, Edson Brittes Junior menghajar Daniel Correa hingga tewas dan memasukkan jenazahnya ke dalam bagasi mobil dan membuangnya.

Polisi menambahkan, Edson Brittes Junior kemudian memutilasi alat kelamin Daniel Correa setelah pria itu tak bernyawa lagi.

Selain menangkap Edson Brittes Junior, polisi juga menahan Cristina dan putrinya, Allana.

Polisi mencurigai, Edson Brittes Junior, Cristina, dan Allana, membujuk sejumlah saksi mata untuk menutupi pembunuhan Daniel Correa.

Polisi kini masih mencari tiga orang lain yang membantu Edson Brittes Junior menghajar Daniel Correa. (*)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.