RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Kata Pirlo dan Capello, Inilah Alasan Kenapa Napoli Gagal Tendang Liverpool


Raja Nusantara - Liverpool sukses keluar dari lubang jarum dengan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Napoli di partai terakhir Grup C Liga Champions.
Napoli dan Liverpool dituntut meraih kemenangan pada partai terakhir Grup C bila ingin lolos ke babak knock out Liga Champions. Pasalnya, PSG di tempat yang berbeda diprediksi tak akan kesulitan mengalahkan Crvena Zvezda.
Pertandingan berjalan seru sejak menit awal. Mohamed Salah menjadi satu-satunya pembeda pada pertandingan tersebut lewat gol tunggalnya pada menit ke-34.
Usai pertandingan tersebut, Andrea Pirlo dan Fabio Capello memberikan analisisnya. Silakan scroll ke bawah untuk mendapatkan analisis dari Pirlo dan Capello tersebut. 

Kecepatan Permainan Jadi Pembeda

Secara penguasaan bola, baik Liverpool maupun Napoli memiliki statistik ball possession yang berimbang. Namun dari total peluang yang diciptakan, Liverpool jauh lebih unggul dengan 22 peluang berbanding delapan milik Napoli.
Perbedaan dalam menyerang ke depan ini yang menurut Andrea Pirlo dan Fabio Capello menjadi penentu. Menurut keduanya, Napoli tidak mampu mengikuti kecepatan permainan yang digeber oleh Liverpool.
"Tidak ada penyesalan, Anda tidak dapat memikirkan pertandingan sebelumnya ketika Anda menghadapi pertandingan yang menentukan. Napoli kalah kecepatan permainan hari ini," ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Fabio Capello yang didapuk sebagai panel di Sky Sports. "Napoli tak cukup melakukan sesuatu di depan," timpalnya.
"Kecepatan Liverpool memberi Napoli banyak masalah. The Reds melambat di 15 menit terakhir, dan Napoli harusnya bisa memanfaatkan itu," tandasnya.  

Unggul Produktivitas Gol

Dengan hasil tersebut, Liverpool pun akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions, menemai PSG yang di tempat berbeda mengalahkan Crvena Zvezda dengan skor 4-1.
Liverpool ada di posisi kedua dengan raihan 9 poin dari 6 pertandingan. Jumlah poin Liverpool sendiri sejatinya sama dengan yang dimiliki Napoli yang ada di posisi ketiga. Namun The Reds berhak menemani PSG karena lebih produktif meskipun selisih gol kedua tim sama. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.