RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | MU Pulangkan Alexis Sanchez ke Chile


Raja Nusantara - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memberikan izin kepada bomber Alexis Sanchez untuk menjalani pemulihan cedera di kampung halamannya di Chile.
Sanchez mendapat cedera hamstring cukup parah dalam sesi latihan United pada pekan lalu. Cedera tersebut memaksanya absen ketika United menghadapi Southampton dan Arsenal.
Namun sebelum mendapat cedera, Sanchez sendiri sudah tidak dimainkan Jose Mourinho dalam laga Liga Champions melawan Young Boys pada pekan lalu.

Pulang Kampung

Dilansir Sky Sports, Sanchez memilih pulang ke kampung halamannya di Topocilla untuk menjalani perawatan cederanya dengan staf medis tim nasional Chile.
Sanchez kabarnya sudah terbang ke Santiago pada awal pekan kemarin dan menurut Mourinho, pemain 29 tahun itu akan absen hingga pergantian tahun mendatang.
United percaya bahwa Sanchez akan mendapat keuntungan dari kepulangan ke Chile yang terasa seperti liburan Natal. Selain itu, Setan Merah berharap agar kepulangan ini membuat Sanchez bisa melupakan masalah pribadinya usai beberapa waktu lalu sang pemain berpisah dengan kekasihnya.

Sanchez yang Malang

Sanchez digaet United dari Arsenal pada Januari lalu. Mantan penyerang Barcelona itu datang ke Old Trafford dengan skema pertukaran pemain yang juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan.
Namun Sanchez gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama United. Sejauh ini ia baru menyumbang empat gol bagi Setan Merah.
Karier yang tak terlalu bagus di United kabarnya membuat Sanchez tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford, entah pada Januari atau pada musim panas mendatang.


Berikut Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.