RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Man City Menang, Guardiola Terancam Sanksi


Raja Nusantara - Kemenangan manis Manchester City atas Liverpool (2-1) berpotensi sedikit ternoda. Bos Man City, Pep Guardiola terancam, sanksi tegas jika terbukti bertindak tak respek pada sang pengadil pertandingan.
Kala itu, Guardiola tampak begitu berang dengan ofisial keempat, Martin Atkinson setelah Mohamed Salah nyaris mencetak gol di menit akhir. Sebelum aksi Salah tersebut, Roberto Firmino dianggap melakukan pelanggaran kepada Fernandinho.
Guardiola menilai Firmino melakukan pelanggaran dan karena itulah dia berang pada ofisial terdekat karena wasit Anthony Taylor mengabaikan insiden tersebut. Sayangnya, protes Guardiola tampaknya sudah kelewatan.

Kelewatan

Mantan pemain MU yang kini jadi analis Sky Sports, Gary Neville menilai insiden Guardiola itu akan terus diselidiki. Dia cukup yakin Guardiola akan dijatuhi sanksi yang lebih berat oleh FA.
"Pep Guardiola bertindak kelewat batas di sana. Sangat gila. Dia berpikir insiden itu adalah pelanggaran. Dia akan terkena masalah, masalah besar," ujar Neville.
Pada peraturan FA, tertulis dengan jelas bahwa pelatih harus selalu "menghargai wasit dan meminta pemain mereka melakukan hal yang sama".

Marah


Juga, Guardiola terancam hukuman lainnya karena aksi berlebihan. Dia membanting scarf untuk melampiaskan kemarahannya. Aksi ini sama dengan aksi Jose Mourinho yang menendang botol atau Jurgen Klopp yang melakukan selebrasi ke dalam lapangan - keduanya dijatuhi sanksi denda ribuan pounds.
Meski demikian, tampaknya Guardiola tak akan terlalu memikirkan sanksi tersebut. Saat ini isi kepalanya mungkin dipenuhi kemenangan berharga Man City dari Liverpool yang membuka lebar persaingan musim ini.
Saat ini Man City berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.