RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Hotman Paris Tantang Jangan Cuma Artisnya, Tapi Konglomerat atau Pejabat yang Kuat Bayar Rp 80 JT



Raja Nusantara - Kasus terungkapnya prostitusi artis yang melibatkan artis cantik Vanesha Angel menyita perhatian. Artis cantik yang kerap membintangi FTV itu ditangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya.

Kasus yang menyita perhatian ini membuat pengacara Hotman Paris Hutapea turut memberikan komentarnya.

Ia menantang semua pihak termasuk para wartawan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat, termasuk konglomerat atau pejabat yang menggunakan jasa service artis tersebut.

"Tadi di Kopi Johny banyak pertanyaan tentang kasus prostitusi online yang diduga melibatkan nama seornag artis inisial V yang pernah jadi co host di Hotman Paris Show, pertanyaannya begini, bang hotman konglomerat mana, pejabat mana yang sanggup bayar 2 jam hanya untuk.... gitu....," kata Hotman.


"Ini para wartawan, jangan cuma artisnya aja dong yang diekspos, kalau kau bisa temukan nama oknum konglomerat atau pejabat tersebut itu wartawan jempol yang kuat Rp 80 juta per dua jam," katanya.
Hotman paris sebelumnya sempat memposting video betapa ia prihatin atas apa yang menimpa Vanesha.
Tarif artis Vanessa Angel (VA) dalam bisnis prostitusi online diungkap tim penyidik Polda Jatim usai penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).
Tarif Vanessa Angel disebut mencapai puluhan juta rupiah sekali kencan.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi membenarkan tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta.

Tarif kencan artis VA (Vanessa Angel) mencapai Rp 80 juta

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.