RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Madrid Inginkan Dybala, Juve Minta Isco dan Marcelo


Raja Nusantara  - Juventus dikabarkan siap membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid yang berniat untuk mendatangkan Paulo Dybala. Juve sudah menyiapkan beberapa opsi untuk Madrid dalam negosiasi transfer pemain asal Argentina tersebut.
Paulo Dybala kini sedang dalam posisi yang sulit di Juventus. Performa sedang menurun menyusul perubahan posisi yang dilakukan oleh Massimiliano Allegri. Dybala disebut tak senang dengan posisi barunya sebagai penyerang lubang.
Dybala kemudian mempertimbangkan opsi untuk pindah klub karena kini situasi yang cukup pelik di Juve. Beberapa klub papan atas Eropa pun sudah menyatakan minatnya untuk bisa mendatangkan Dybala. Salah satunya Real Madrid.
Seperti apa opsi yang disiapkan oleh Juve untuk Madrid dalam transfer Dybala?

Juve Minta Marcelo dan Isco

Juventus dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Paulo Dybala ke Real Madrid. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pihak Madrid agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer mendatang.
Dikutip dari Don Balon, Juve menyiapkan opsi pertukaran pemain jika Madrid ingin mendatangkan Dybala.
Pemain yang diharapkan Juve masuk dalam kesepakatan transfer Dybala adalah Isco dan Marcelo. Kedua pemain memang sudah sejak musim panas 2018 lalu menjadi bidikan Juve. Namun, mereka memilih tetap bertahan di Madrid.
Don Balon menyebut jika Madrid bersedia memasukkan nama Isco dan Marcelo, maka mereka hanya perlu menambah dana segar senilai 20 juta euro untuk mendapatkan Dybala. Juve sendiri membanderol Dybala dengan harga 120 juta euro.

Keinginan Cristiano Ronaldo


Opsi yang ditawarkan oleh Juventus itu tidak lepas dari sosok Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo sudah sejak awal musim memberikan rekom kepada Juve untuk mendatangkan beberapa pemain Real Madrid.
Ronaldo telah meminta Juve untuk segera membeli Marcelo. Pemain asal Brasil itu memang punya koneksi yang bagus dengan Ronaldo saat masih bermain di Madrid. Marcelo adalah 'pelayan' Ronaldo di atas lapangan.
Sementara itu, Isco belakangan mulai terpinggirkan dari skuat utama Real Madrid. Mantan pemain Malaga pun berniat untuk pindah dan Juventus bisa menjadi salah satu opsi untuknya.


Berikut Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.