RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Bikini Climber Gigi Wu Tewas Terjatuh ke Dalam Jurang Puluhan Meter Saat Mendaki


Seorang pendaki wanita asal Taiwan ditemukan tewas setelah jatuh ke jurang Taman Nasional Yushan, Taiwan. Pendaki wanita berusia 36 tahun tersebut bernama Gigi Wu.

Gigi Wu mendaki Gunung Yushan pada Sabtu (19/1/2019) lalu. Ia pergi mendaki sendiri selama 8 hari.

Namun tiba-tiba saja Gigi Wu memberikan kabar pada rekannya dan mengatakan bahwa ia terjatuh ke jurang di Gunung Yushan sedalam 20-30 meter.

Gigi Wu kemudian ditemukan tewas saat tim SAR datang untuk menyelamatkannya.

Kabar ini sontak mengejutkan para warganet, sebab Gigi Wu merupakan sosok yang cukup populer di media sosial. Berikut ini beberapa fakta mengenai kematian " Bikini Climber " Gigi Wu.

1. Kenakan bikini usai taklukkan puncak

Gigi Wu merupakan seorang warga kota Taipei yang terkenal di media sosial. Ia dijuluki Bikini Climber karena selalu mengenakan bikini usai berhasil menaklukkan puncak yang ia daki.




2. Berhasil taklukkan ratusan gunung

Dalam jangka waktu sekitar 4 tahun, Gigi Wu berhasil mendaki 100 gunung. Selama itu pula Gigi Wu selalu mengenakan bikini setelah sampai di puncak gunung.

"Saya mengenakan satu bikini berbeda di 100 gunung. Tapi saya hanya punya 97 bikini, jadi saya menggunakan bikini yang sama di beberapa gunung," ujar Gigi Wu.

3. Masih hidup pasca jatuh ke jurang sedalam puluhan meter

Pasca jatuh ke jurang sedalam 20 hingga 30 meter di Gunung Yushan, Gigi Wu masih sanggup mengirimkan kabar pada temannya dan meminta pertolongan.

Meski masih hidup, ia tidak dapat bergerak karena mengalami cedera kaki.

Rekan Gigi Wu lantas melaporkan kejadian ini kepada tim SAR Taiwan dan langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Tim SAR kemudian mengerahkan helikopter ke lokasi di mana Gigi Wu terjatuh.

4. Ditemukan tewas dan jenazahnya baru bisa diangkat 28 jam kemudian

Melalui petunjuk yang diberikan oleh rekan Gigi Wu, tim penyelamat berhasil mencapai titik di mana sang Pendaki Berbikini berada.

Namun sayangnya, saat itu kondisi cuaca di Gunung Yushan sedang buruk.

Ketika ditemukan, Gigi Wu sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Tim penyelamat pun baru bisa mengangkatnya setelah 28 jam akibat cuaca buruk.

5. Diduga tewas akibat hipotermia

Gigi Wu diduga tewas akibat mengalami hipotermia.

Sebab, suhu di lokasinya terjatuh pada ketinggian sekitar 5.500 kaki, mencapai titik beku.

"Suhu semalam di tempat ia jatuh pada ketinggian lebih dari 5.500 kaki, berada di sekitar titik beku," kata Lin Cheng-I dari Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Nantou. (*)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.