RAJA NUSANTARA | Sang Istri Ikat Suami Dan Selingkuhan Nya Di Pohon Setelah Mereka Berdua Kepergok Berbuat Mesum Oleh Sang Istri


Tepergok selingkuh oleh sang istri, seorang pria diarak, diikat di pohon, dan ditelanjangi bersama selingkuhannya.

Insiden yang berlokasi di Mingtian, Provinsi Guizhou, China itu berawal dari istri sang pria memergoki suaminyi sedang berduaan dengan wanita lain.

Istri yang marah kemudian dilaporkan berusaha melucuti pakaian suami beserta selingkuhannya sebelum mengarak mereka ke jalan.

Dengan bantuan pengguna jalan yang lain, si istri lalu mengikat suaminya beserta si selingkuhan di pohon dalam keadaan telanjang.

Dalam video yang menjadi viral, nampak orang-orang mengerumuni dan menertawakan mereka.

Ada juga yang mengarahkan ponsel kepada mereka.

Si selingkuhan berusaha untuk menutupi payudaranya, dengan kerumunan massa membuat polisi yang kebetulan berpatroli mendekat.

Mereka kemudian berusaha mengendalikan massa dengan menutupi pasangan yang tak disebutkan identitasnya itu menggunakan jaket mereka.
\
Biro Keamanan Publik Huishui County dikutip Coconut membenarkan adanya kejadian itu pada Rabu pekan lalu (20/2/2019) pukul 17.00 waktu setempat.

Setelah penyelidikan awal digelar, didapati istri si pria yang juga tak disebut namanya itu juga datang bersama keluarganya.

"Mereka melakukan 'langkah drastis' tersebut setelah dipicu 'perseteruan emosional'," demikian pernyataan resmi Biro Huishui County.

Tidak dijelaskan apakah polisi melakukan penangkapan terhadap istri maupun pasangan yang ketahuan selingkuh tersebut

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.