Bebas Visa, 5 Tempat Wisata di India yang Bisa Kamu Nikmati Bareng Pasangan


India mulai menjadi destinasi wisata pilihan turis mancanegara, termasuk dari Indonesia. Pasalnya, pemerintah India sudah membuat kebijakan bebas visa bagi turis Indonesia yang ingin berlibur di negeri asal film Bollywood itu.

Selain itu, India memiliki banyak destinasi wisata unik yang menarik untuk dijajal. Bahkan, India juga menyuguhkan beragam destinasi wisata menarik yang bisa kamu nikmati bareng pasangan, lho. Intip yuk beberapa destinasi romantis yang ada di sana, siapa tahu bisa jadi tujuan pilihan kamu untuk bulan madu atau merayakan anniversary.

1. Taj Mahal


Bangunan paling terkenal di India ini menyimpan kisah romantis dibalik pembuatannya, lho. Taj Mahal dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan sebagai persembahan untuk istrinya yang meninggal saat melahirkan. Bangunan ini pun menjadi lambang kebesaran cinta sang kaisar kepada mendiang istrinya.

Kamu juga bisa mengajak pasanganmu ke Taj Mahal untuk merayakan kisah cinta kalian berdua. Jangan lupa untuk berfoto di halamannya yang besar dan indah dengan latar belakang bangunan Taj Mahal yang begitu bersih dan megah.

2. City Palace


City Palace merupakan istana megah yang terletak di Kota Udaipur. Perpaduan arsitektur khas Eropa, Rajasthani, dan Munghal, menjadikan bangunan ini tampak begitu indah. Istana ini juga kian indah karena berada di tepian Danau Pichola dan berdiri di atas puncak Bukit Aravalli. Pokoknya, destinasi ini cocok banget untuk pasangan yang suka mengeksplorasi tempat bersejarah dan foto-foto di bangunan kuno.


3. Pantai Chakratirth


Apabila kamu ingin berbulan madu ke pantai tapi bosan dengan pilihan destinasi yang itu-itu saja, ada baiknya kamu coba menjajal pantai yang ada di India. Salah satu pantai yang patut kamu kunjungi adalah Pantai Chakratrith di Gujarat. Pantai terpanjang di India ini memiliki laut yang tenang, sehingga wisatawan bisa berenang dengan nyaman dan leluasa di sana. Selain itu, perpaduan pasir putih dan laut birunya membuat tempat ini jadi spot foto favorit banyak orang.


4. Pantai Arjuna
Jika ingin suasana pantai yang lebih ramai, maka kamu dan pasangan bisa berlibur ke Pantai Arjuna. Pantai ini terletak di Goa Utara yang terkenal sebagai salah satu daerah terindah di India. Di pantai Arjuna, pada siang hari kamu bisa berenang atau berjemur. Lalu, pada malam harinya kamu dapat menikmati bar atau live music dari DJ.


5. Amber Fort


'Surga' lain di India yang tak kalah indah adalah Amber Fort di Jaipur. Tak seperti benteng pada umumnya, benteng yang dibangun oleh Raja Man Singh ini memiliki taman indah dan candi untuk beribadah. Keindahan desain interior dan eksteriornya pun mampu memikat siapa pun yang datang ke sana. Asyiknya lagi, kamu juga bisa naik gajah sambil menikmati pemandangan indah dari tempat ini, lho.
Nah, itu adalah lima tempat indah nan romantis di India yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan. Setiap tempat memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing, tetapi yang pasti setiap tempat itu dapat menjadi latar belakang foto atau video yang indah. Jangan sampai momen bulan madu atau anniversary-mu di India terlewatkan begitu saja tanpa diabadikan. Foto atau video itu dapat menjadi kenangan spesial untuk diceritakan ke anak dan cucu kelak.
Biar hasil fotomu lebih maksimal, kamu bisa mengandalkan Samsung Galaxy S10 seperti yang dilakukan oleh Nicholas Saputra saat berlibur ke India. Samsung Galaxy S10 hadir dengan segudang fitur canggih. Mulai dari Cinematic Infinity Display dengan HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping yang akan menampilkan warna lebih natural hingga professional smart camera dengan multiple lenses, termasuk lensa wide angle.
Tak kalah menarik, smartphone tersebut juga membenamkan fitur Wireless Powershare, Ultrasonic Fingerprint, Prism Color, dan fitur super steady yang bakal bikin rekaman video perjalananmu ke India bersama pasangan lebih berkualitas. Bahkan, hasil videomu akan tetap stabil dan fokus meskipun banyak pergerakan saat merekam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.