Viral Foto Putri Kecil Mohamed Salah Rayakan Lebaran Bikin Gemas Netizen



Bintang Liverpool Mohamed Salah dikenal jarang mengekspos kehidupan pribadinya, termasuk anaknya. Tak heran saat foto-foto anaknya saat merayakan Lebaran terungkap di media sosial, netizen pun dibuat gemas.


Seperti dikutip dari Stepfeed, foto-foto putri kecil Mohamed Salah merayakan Lebaran bersama warga lokal di kampung halaman sang pesepakbola, Nagrig, Mesir, viral di Twitter. Sejumlah pengguna Twitter yang berada di tempat tersebut mengunggah foto menggemaskan putri Salah, Makka, ketika berbaur bersama anak-anak kecil tetangganya merayakan Idul Fitri.



Makka tampak berbaur bersama warga lokal merayakan Idul Fitri dengan ditemani ibunya, Magi Salah. Dari foto yang beredar, Magi terlihat memakai gamis biru tua dengan lukisan bunga putih. Sedangkan si kecil Makka mengenakan celana pendek denim dan atasan hijau tosca motif bunga berwarna putih.

Makka yang lahir di London pada 2014 terlihat berjalan kaki digandeng dua anak perempuan yang lebih besar darinya. Sementara sang ibu menggandeng anak perempuan di samping Makka. Tidak diketahui siapa dua anak perempuan yang berjalan bersama keluarga kecil Mohamed Salah ini saat Lebaran.

Mohamed Salah sendiri awalnya dijadwalkan Salat Ied di masjid dekat rumahnya. Tapi dia tidak bisa keluar rumah karena banyaknya orang yang mendatangi kediamannya dan menunggunya di jalan.

Pemain sepakbola Mesir itu pun sempat menyatakan kekesalannya saat tidak bisa salat Ied karena ramainya orang di area rumahnya. "Beberapa wartawan dan orang membuat orang lain susah untuk keluar rumah melakukan salat Ied. Ini bukan cinta. Ini namanya tidak menghargai privacy dan tidak profesional," tulis pemain sepakbola 26 tahun itu.
Pada akhirnya Mohamed Salah tidak ikut keluar rumah bersama anak dan istrinya untuk merayakan Lebaran dengan tetangga mereka. Anak dan istri sang pesepakbola pun keluar rumah dengan pengawalan.

Foto-foto putri kecil Salah merayakan Lebaran dengan teman-teman kecilnya pun mendapat respon positif dari netizen. Sebagian besar dari mereka berkomentar gemas dengan penampilan bocah empat tahun berambut ikal itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.