Viral Video Biker Wanita Nyelonong Masuk Tol Madiun Tersebar di WhatsApp


Video seorang wanita mengendarai sepeda motor di ruas Tol Madiun menyebar di aplikasi percakapan WhatsApp. Ada dua video yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. 

Yang pertama video berdurasi 29 detik, tampak seorang perempuan mengendarai sepeda motor jenis matic di antara kendaraan roda empat. Sepintas dalam video, Honda Vario bernopol K 6792 PG itu melintas di Tol Madiun KM 622.

Sang pengendara memakai helm berwarna merah, mengenakan jaket pink, bercelana hitam dan sepatu berwarna biru muda.

"Ini teman saya yang ambil gambar video saat lewat. Yang video pertama saat masih mengendarai diambil oleh Aan warga Magetan dan yang saat petugas menangkap (video kedua) diambil Mas Muklis Madiun," ujar salah satu pemilik video Hari kepada detikcom, Rabu (12/6/2019).

Sementara video kedua berdurasi 22 detik. Dalam video tersebut tampak petugas tol berhasil mengejar dan menangkap wanita pengendara sepeda motor tersebut. Dalam video itu penangkapan terjadi di KM 637 daerah Nganjuk. 

"Saat akan diamankan wanita itu tampak berontak dan berusaha kabur saat sepeda motor sudah dipinggirkan oleh petugas," imbuh warga Gorang Gareng, Magetan.

Pengelola Tol Ngawi-Kertosono membenarkan kejadian tersebut. Aksi nekat seorang perempuan itu terjadi pada Selasa (11/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Benar itu kejadian sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB di ruas Tol Ngawi-Kertosono KM 622. Tapi saat ini masih ditangani oleh petugas PJR untuk detailnya," ujar GM Operasi dan Pemeliharaan Ruas Tol Ngawi-Kertosono Charles Lendra saat dihubungi detikcom.

Sang perempuan bermotor itu diamankan dan dimintai keterangan oleh polisi PJR di Gerbang Tol Nganjuk. Ia diduga tersesat hingga masuk tol.Berikut Videonya yang di rangkum detik.com :

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.