Alexis Sanchez Telah Tiba di Milan Untuk Segera Merampungkan Kepindahan ke Inter

Alexis Sanchez telah tiba di Milan untuk segera merampungkan kepindahan ke Inter (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

RajanusantaraAlexis Sanchez tinggal selangkah lagi berseragam Inter Milan. Pemain asal Chile itu suda tiba di Milan untuk merampungkan kepindahannya.

Dikutip dari Football Italia, Sanchez tiba di Bandara Malpensa di Kota Milan, Rabu (28/8/2019) sore waktu Italia. Pemain Manchester United itu langsung disambut beberapa pendukung Nerazzurri.

Alexis Sanchez diagendakan menjalani tes medis sebelum merampungkan transfernya ke Inter. Dilaporkan beberapa media, pemain berusia 30 tahun itu akan merapat ke Guiseppe Meazza dengan status pinjaman.

Inter meminjam mantan pemain Arsenal ini dari MU selama satu musim. Alexis Sanchez akan menyusul Romelu Lukaku, yang sebelumnya sudah lebih dulu hengkang dari MU ke Inter pada musim panas ini

Ke Inter, Sanchez berpeluang menemukan kembali permainan terbaiknya. Sejak dibeli MU dari Arsenal pada Januari 2018, pemain yang juga sempat berseragam Udinese dan Barcelona itu kesulitan mendapat menit bermain, dengan baru tampil 45 kali dan mencetak 5 gol.

Selain itu, Alexis Sanchez juga sudah pengalaman di Serie A. Ketika berseragam Udinese pada 2008 hingga 2011, ia mengemas 21 gol dan 20 assistdalam 112 laga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.