AS Roma Ingin Pinjam Alexis Sanchez

AS Roma dikabarkan tertarik meminjam pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Foto: Nathan Stirk/Getty Images

Manchester - Alexis Sanchez bisa saja akan merumput di Liga Italia di musim ini. AS Roma dikabarkan telah mengontak Manchester United untuk meminjam Sanchez.

Sanchez masih belum mendapat kepastian soal posisinya di MU. Manajer Ole Gunnar Solksjaer memilih Anthony Martial untuk menggantikan Romelu Lukaku, dengan memberikan seragam nomor 9.
Musim lalu bintang sepakbola Chile itu hanya memainkan 20 pertandingan Liga Inggris dan mencetak satu gol serta 3 asisst. Seringnya mengalami cedera menambah sulit karier Sanchez di MU.
Meski bukan menjadi pemain pilihan pertama, Sanchez masih diinginkan Solskjaer. Namun, Roma kini menawarkan jalan keluar bagi mantan penggawa Barcelona dan Arsenal itu.

Menurut pemberitaan Telegraph, Roma tertarik meminjam Sanchez untuk musim 2019/2020. Pembicaraan antara kedua klub telah dilakukan.
Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Sanchez berminat kembali ke Serie A atau tidak.

Yang jelas, seandainya peminjaman itu terealisasi MU akan menanggung sebagian besar gaji Sanchez sebesar 391 ribu pound. Gaji Sanchez bisa saja melambung menjadi 500 ribu pound per pekan dengan bonus-bonus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.