Bandar Narkoba Loncat dari Lantai 10 Season City Saat Digerebek


Bandar narkoba, Aldi nekat loncat dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat saat digerebek polisi. Aldi diduga panik karena polisi hendak menangkapnya.

Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander menjelaskan, semula timnya menangkap jaringan pengedar di Jalan Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (13/8). Dua orang ditangkap di lokasi tersebut yakni Rizal A (24) dan Putri Lestari (21).

"Dari penangkapan dua orang itu, kemudian mengembang ke pelaku di Apartemen Season City," kata AKBP Dony Alexander saat diWawancara Pada Hari, Rabu (14/8/2019).

Dari kedua tersangka itu, polisi mendapatkan gambaran ciri-ciri dan informasi pelaku yang mengarah kepada tersangka Bela Ainun. Bela kemudian ditangkap saat hendak menggunakan lift apartemen.

"Posisi kita tangkap di wilayah Pluit itu pengembangan ke arah Apartemen Season City, kita amankan perempuan pacarnya itu karena dia baru keluar unit, dia mau naik lift," imbuh Dony.

Bela kemudian diminta menunjukkan unit apartemen yang ditempatinya. Pada saat digeledah, ditemukan barang bukti 100 gram sabu dan 1,5 kilogram ganja.

"Pada saat kita periksa itu, dia cerita 'Pak tadi pacar saya ada di sini'," ungkapnya.

Polisi kemudian mengecek ke sekitar TKP. Polisi bersama sekuriti apartemen kemudian mengecek ke unit sebelah TKP penggerebekan dan di situ ditemukan rokok dan HP.

"Kita cek di situ ada jendela terbuka, kemudian ada HP dan rokok," ujarnya.

Polisi merasa curiga dengan keberadaan rokok dan HP itu. Polisi kemudian mengecek ke arah balkon dan pada saat itu Aldi sedang mencoba melarikan diri dengan kabur lewat jendela ke unit sebelahnya.

Namun, saat dia mencoba berpindah ke unit sebelah, dia terpeleset hingga terjatuh. Aldi tewas di lokasi kejadian.

"Dia ini memang bandar dan jaringannya masih kami kembangkan," tuntasnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.