Kembali Ke Barcelona , Neymar Tes Medis di Barcelona Jumat Besok?


Negosiasi antara Barcelona dengan PSG untuk transfer Neymar disebut berjalan dengan cepat. Kedua klub segera mencapai beberapa kesepakatan penting yang memudahkan negosiasi.
Selasa (13/8/2019) malam WIB kemarin, pihak Barca dan PSG dikabarkan bertemu untuk pertama kalinya untuk membahas transfer Neymar. Kali ini, tentu, perwakilan Barca yang terbang ke Paris untuk menemui perwakilan PSG.
Negosiasi ini tentu menegaskan rumor usaha Barca memulangkan Neymar yang sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Barca akhirnya berusaha mewujudkan kembalinya trio MSN di Camp Nou.
Media Spanyol, Sport, mengklaim bahwa negosiasi ini bisa jadi menemui titik terang hanya beberapa hari ke depan.

Batasan Barca

Kabarnya, Barca sudah menetapkan batasan uang sebesar 100 juta euro. Sebab itu mereka berusaha menyodorkan beberapa pemain sebagai bagian dari transfer Neymar
Menurut laporan media-media Prancis, PSG meminta Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Nelson Semedo. Namun, Barca masih enggan melepas Semedo, Coutinho dan Rakitic masih lebih mungkin mereka lepaskan.
Bagaimanapun, kesepakatan ini rumit mengingat banyaknya pihak yang terlibat. Barca harus terlebih dahulu memastikan kerelaan Coutinho dan Rakitic untuk pindah ke juara Prancis itu.

Segera Dikenalkan?

Lebih lanjut, menurut Paris United, negosiasi PSG dengan Barcelona sudah memasuki babak penting dan kesepakatan mereka bisa saja diumumkan secara resmi hanya beberapa hari ke depan.
Jika itu terwujud, Neymar bisa jadi diperkenalkan Jumat (16/8/2019) mendatang sebagai pemain anyar Barcelona. Perkenalan yang sudah ditunggu-tunggu fans Blaugrana.
Hal ini berarti Neymar bakal menjalani tes medis di hari yang sama, Jumat. Lalu langsung dikenalkan di Camp Nou setelahnya.
Barca ingin menuntaskan transfer Neymar secepat mungkin sebelum memulai perjalanan di La Liga 2019/20 dengan melawan Athletic Bilbao, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.