Kabar Buruk : Cedera Modric dan Bale Bikin Madrid Khawatir



Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadirkan cerita yang kurang mengenakkan buat Real Madrid. Pasalnya, Garteh Bale dan Luka Modric dikabarkan mengalami cedera saat membela Kroasia dan Wales.

Pada pertandingan itu, Kroasia sudah dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 setelah ditahan imbang 1-1 saat melakukan lawatan ke Wales. Tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Nikola Vlasic pada menit sembilan.

Wales baru menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui gol yang dicetak Bale. Hasil imbang itu harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Modric dan Bale.

Modric lebih dulu ditarik keluar lapangan setelah mengalami benturan saat mencoba menghentikan Harry Wilson. Dia pun terpaksa dibantu staf medis untuk meninggalkan pertandingan.

"Menurut para dokter, Modric mengalami ketukan menyakitkan pada paha depan," beber Nikola Jerkan, anggota staf medis Kroasia dikutip dari Marca, Senin (14/10/2019).

Ini merupakan kali kedua Modric kembali ke Spanyol membawa kabar buruk. Sebelumnya saat dia membela Kroasia, ia mengalami cedera dan harus absen membela Madrid selama 16 hari.

Berbeda dengan Modric, Bale yang sudah lama menderita cedera otot pada bagian kaki kirinya kembali kambuh saat membela Wales.

Bale harus mendapatkan perawatan tim medis lantaran mengalami masalah otot. Meskipun demikian, Bale tetap melanjutkan pertandingan, namun kabar itu jelas mengguncang ruang ganti Madrid.

Cedera yang menimpa Modric dan Bale tentunya mengganggu persiapan Madrid untuk menjalani laga El Clasico melawan Barcelona. Kendati itu masih berlangsung dua pekan lagi, namun Zinedine Zidane sepertinya harus mencari skenario baru agar dua pemain ini bugar tepat waktu.

"Masuk akal kalau orang khawatir tentang Clasico, tapi sepertinya tidak terlalu buruk," sambung Jerkan.

Saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Madrid terkait cedera yang menimpa dua pemainnya tersebut. Namun, cedera Modric dan Bale jelas membuat Zidane sedikit gugup, sebab ia juga sedang berjuang untuk menyelamatkan karier kepelatihannya bersama Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.