Mantan Ancam Sebar Foto Syur Clara 'Duo Semangka' karena Ingin Balikan



Rajanusantara - Clara Gopa, personel 'Duo Semangka' marah-marah di media sosial baru-baru ini. Ia mengaku mendapatkan teror dari seseorang yang berniat sebarkan foto syurnya.

Ia pun menyebut dirinya menunggu itikad baik dari sang peneror hingga 1x24 jam terhitung sejak kemarin, Sabtu (12/10).

"Walaupun saya tidak tahu jelas kamu siapa, tapi kamu sudah berani hubungi aku dan mengancam aku ya! Gampang kalau masalah melacak itu mah! Pengacara saya sudah siap, awas kamu ya! Nggak ada itikad baik 1x24 jam saya akan laporin ini semua! Lihat aja kamu ya!" tulisnya di insta-story.

Sang peneror pun menghubunginya dan ternyata ia adalah mantan kekasih Clara. Pria tersebut mengancam menyebarkan foto tersebut dengan maksud mengajak balikan pedangdut seksi itu.

"Saya akan sebar foto ini jika kamu tidak balik lagi ke saya!" tulis pria tersebut dari gambar chat yang diunggah personel Duo Semangka itu.

Dalam chat tersebut tampak foto Clara Gopa yang terlihat topless. Ternyata mantannya itu tak hanya berniat menyebarkan foto itu saja, ia mengancam akan menyebarkan foto seksi lainnya yang disebutnya sebagai bukti itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.