Viral , Video Syur Mirip Artis, Gisel: Itu Bukan Saya

Hasil gambar untuk gisel anastasia

RajanusantaraGisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel selalu jadi perbincangan hangat masyarakat sejak bercerai dari Gading Marten awal tahun lalu . Kali ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video syur seorang wanita yang diduga mirip Gisel. 

Dilansir dari Salah Satu Situs Berita Lokal , potongan video itu menjadi viral karena beredar cepat di grup WhatsApp termasuk juga di kalangan wartawan. Potongan video syur itu disandingkan dengan wajah Gisel. Banyak yang menilai jika sosok wanita di dalam video itu mirip Gisel. Namun, hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh Gisel.

Image

"Saya tahu. Itu Bukan saya, bukan," tekan mantan istri Gading Marten tersebut dilansir dari detikcom, Selasa (22/10).

Sekali lagi ia menegaskan bahwa wanita di video tersebut bukanlah dirinya. Ia mengaku tak pernah berniat melakukan tindakan yang tidak terpuji tersebut.

"Saya tuh udah lihat, udah cek, udah dapat dari kerabat terdekat juga sama dari manajemen. Saya dari pertama kali lihat juga udah, maksudnya saya tahu sekali diri saya, jadi kayak nggak ada keraguan," ujar Gisel.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.