Karena Gawang Milan adalah Favorit Dybala

Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan di Liga Italia (Foto: Massimo Pinca/Reuters)

Rajanusantara - Gol tunggal Paulo Dybala jadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan. Gawang Milan memang mangsa favorit Dybala.

Juventus menjamu Milan di pekan ke-12 Liga Italia. Bertanding di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang tipis 1-0.

Dybala jadi pahlawan kemenangan Juventus. Penyerang asal Argentina itu mencetak gol penentu kemenangan tuan rumah pada menit ke-77 usai memanfaatkan bola dari Gonzalo Higuain.
Bagi Dybala, itu adalah golnya yang ketujuh ke gawang Milan di Liga Italia. Dicatat oleh Opta, tidak ada tim lain yang gawangnya lebih sering dibobol Dybala daripada Milan.
Dari tujuh gol ke gawang Milan tersebut, enam di antaranya dibuat Dybala di pertandingan kandang. Golnya kali ini juga merupakan yang pertama ia buat dengan kaki kanannya.

"Tidak ada yang menduga saya akan mencetak gol dengan kaki kanan!" ucap Dybala usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Di sanalah bolanya mendarat dan saya harus mengeksekusinya dengan kaki kanan saya. Untungnya itu masuk," katanya.

Menang atas Milan, Juventus kembali merebut capolista dari tangan Inter Milan. Tim arahan Maurizio Sarri itu memuncaki klasemen Liga Italia dengan 32 poin, unggul satu angka dari Inter.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.