Charlize Theron Akui Pernah Dilecehkan Sutradara Terkenal

Charlize Theron Akui Pernah Dilecehkan Sutradara Terkenal

Rajanusantara - Aktris Charlize Theron mengaku pernah mendapat pelecehan seksual di awal karier oleh seorang sutradara terkenal. Tepatnya pelecehan itu terjadi pada tahun 1994.

Kala itu aktris asal Amerika Serikat tersebut datang ke rumah si  sutradara pada hari Sabtu malam. Maksud kedatangannya adalah untuk audisi sebuah film.

"Ia mengenakan piyama berbahan sutra dan menawari saya minum, kemudian mengusap lutut saya. Saya baru memulai (karier berakting), saya tidak tahu seluk beluknya," kata Theron seperti dilansir NME.
"Saya berkata pada diri saya sendiri 'Mungkin itu yang mereka lakukan di industri film?'. Kalian tidak tahu apa yang harus dilakukan bila tidak mengalaminya,"

Ia menjelaskan bahwa kejadian itu adalah hal yang sulit dan terus terpikirkan. Bahkan Theron tidak sepenuhnya yakin bahwa ia telah dilecehkan sampai belakangan ini.

Aktris berusia 44 tahun tersebut sempat menyalahkan diri sendiri karena tidak melakukan apa-apa ketika dilecehkan. Justru ia malah meminta maaf pada sutradara tersebut.

"Saya ingat berkata kepadanya, 'maaf saya harus pergi', karena saya berusaha keluar dari ruangan itu," kata Theron.

Delapan tahun setelah pelecehan, sutradara tersebut menawarkan pekerjaan lain kepada Theron. Ia berencana menolak tawaran, namun ingin bertemu secara langsung untuk membicarakan pengalaman itu. Menurut Theron, itu adalah momen yang tepat.

Ia akhirnya kembali bertemu dan sungguh membahas perlakuan sang sutradara. Namun sutradara yang namanya tidak ia sebut ini berkelit sehingga ia tidak benar-benar berhasil menjalankan rencana awal.

"Ia mengalihkan pembicaraan, ia tidak ingin mengatasi masalah itu. Saat itu jelas bagi saya bahwa yang ia lakukan kepada saya bukan yang pertama kali, ia telah melakukan ini sebelumnya," kata Theron.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.