Ramayana Jual Masker Dengan Harga Normal , Netizen Tuai Pujian




Rajanusantara - Di tengah kelangkaan dan naiknya harga masker berkali lipat karena virus corona, Ramayana menjadi viral karena tetap menjual masker dan hand sanitizer dengan harga normal. Tindakan Ramayana tersebut menuai pujian dari netizen.

Untuk diketahui, harga masker terus meroket seiring dengan naiknya permintaan masker di masyarakat. Tak cuma masker, cairan antiseptik untuk cuci tangan juga terpantau meroket.

Melihat kondisi ini, Ramayana Department Store justru menyediakan masker dengan harga normal. Hal itu mereka umumkan lewat akun Instagramnya.

"Masker mulai didistribusikan lagi ke supermarket yang ada di Ramayana dan dijual dengan harga normal, gaes," bunyi caption akun @ramayanadeptstore.

"Gunakan masker hanya untuk mencegah penularan virus ketika kita sakit, ya, gaes. Atau, bisa juga saat berada di tempat keramaian yang kita merasa banyak orang sakit tidak menggunakan masker. Jika kita merasa tubuh sehat dan berada di lokasi yang juga sehat, tidak perlu menggunakan masker," lanjutnya.

Ramayana juga meminta bantuan masyarakat menuliskan komentar di store Ramayana mana saja yang kehabisan masker untuk menjaga distribusi dan restock masker lancar.

"Teman2, terimakasih atas antusiasnya. Ramayana mnjual masker HARGA NORMAL dgn pembelian maks 1 pack, isi 2 harga Rp5.000. Utk smntra postingan kami turunkan krn persediaan toko menipis sejak postingan dinaikkan. Saat ini sdg dalam pengecekan pendistribusian. Harga akn ttp normal," tulis akun Instagram Ramayana.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ramayana Department Store (@ramayanadeptstore) pada

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.