Viral Video Baju Melorot, Melda Rosita Minta Maaf ke Sang Ibu

Rajanusantara - Model sekaligus selebgram Melda Rosita tengah digeruduk netizen. Sebab beredar video bajunya melorot di media sosial.


Lalu Melda Rosita rupanya menghubungi ibundanya. Ia meminta maaf atas insiden bajunya yang melorot di sebuah tempat wisata di Bali.


"Ada cobaan awal tahun di saat terpuruk seperti ini larinya ke mama. Maafin aku ya ma gak maksud bikin malu," tulis Melda di Instagram Stories sambil mengunggah tangkapan layar saat sedang menghubungi orang tuanya.


Melda Rosita mengaku sudah mengecewakan ibundanya atas video baju melorot. Wanita keturunan Jawa-Kalimantan itu pun menganggap hal ini ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya.


"Karna emang aku tidak tau apa2. Karna ada unsur orang lain yg sengaja bikin aku malu dan jahat sama aku. Maaf udah kecewain mama tanpa kesengajaan dari aku," ujar Melda.


Setelah mengetahui hal itu menjadi heboh, Melda Rosita langsung ke kantor polisi. Wanita bertinggi 168 cm itu membuat laporan terhadap orang yang sudah menyebarluaskan video bajunya melorot yang sampai memperlihatkan bagian sebelah payudaranya.


"Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin / post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya gak main2 hadepin kasus ini," tulis Melda di Instagram Stories dengan memajang foto tengah berada di Polda Bali.


Melda Rosita juga mengunggah bukti foto surat laporan dari Polda Bali. Wanita seksi itu benar-benar serius menghadapi masalah penyebaran video baju melorotnya.


"Done. Jangan pikir kita main main atau cuma gertak Sambel ya," ujar Melda.


Melda Rosita mengaku sangat dirugikan karena videonya tersebar. Wanita yang sempat dekat dengan Kriss Hatta untuk konten YouTube itu siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalahnya.


"Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya," tutur Melda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.