RAJA NUSANTARA | BANDAR TOGEL TERPERCAYA | Modric: Saya Tak Akan Main dengan Messi



Raja Nusantara - Setelah melalui beberapa pertandingan melawan King Leo ( Lionel Messi )
Luka Modric pun sadar bahwa dirinya tidak akan bisa bermain bersamanya. Baginya, bintang Barcelona itu sudah seperti ditakdirkan untuk selalu menjadi lawannya.

Seperti yang diketahui, Modric merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid. Sedangkan Messi membela tim yang merupakan rival abadi Los Merengues, Barcelona.

Keduanya sering berhadapan dalam laga klasik La Liga, El Clasico. Bahkan, mereka pun sempat berlawanan di pentas internasional, tepatnya pada fase grup Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Argentina dan Kroasia dulu.


Melawan Lionel Messi

Keduanya saat ini sudah berumur lebih dari 30 tahun, dan semakin dekat dengan masa pensiunnya. Maka dari itu, Modric pun sadar bahwa sudah takdirnya untuk melawan Messi, bukan bermain dengannya.
"Saya bermain melawannya, bukan bersamanya," ujar Modric dalam wawancara bersama France Football.
"Pastinya Messi adalah salah satu pemain terbaik di dalam sejarah, tetapi saya tidak akan pernah bermain dengannya," Tutur Modric 

Berteman Baik dengan Cristiano Ronaldo

Walaupun demikian, Modric masih bisa merasakan pengalaman bermain dengan pemain terbaik lainnya, Cristiano Ronaldo. 
Tetapi, hubungan antara keduanya dikabarkan tidak baik karena ajang FIFA's The Best dulu.

Modric pun langsung menampik kabar miring tersebut. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan penyerang yang kini bermain untuk Juventus tersebut masih baik-baik saja hingga sekarang.

"Kami menghabiskan enam tahun yang indah di Madrid, di mana kami menumbuhkan persahabatan serta rasa saling hormat,"Ucap Modric.

"Sekarang dia pergi dan kami masih sering berhubungan, saling mengirimkan pesan. Saya bisa bilang bahwa kami masih memiliki relasi yang baik," Usai  


Sumber : Bola.net 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.